Home » News » Feature » Wabup Minsel Hadiri Pentahbisan Pastori GMIM Eben Haezer Tenga
Rental Mobil Murah di Manado

Wabup Minsel Hadiri Pentahbisan Pastori GMIM Eben Haezer Tenga

 

img-20160912-wa0071

MINSEL- Bupati Minsel Christiany E Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori 3 Jemaat GMIM EBEN HAEZER Tenga Kecamatan Tenga Sabtu, (10/09) sore.

Acara diawali dengan pembacaan laporan singkat pembangunan, penandatanganan naskah serah terima gedung, penandatanganan Prasasti Peresmian dan pentahbisan, pembukaan selubung papan nama, penyerahan kunci, pembukaan pintu pastori 3 dan ibadah.

img-20160912-wa0072
Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori 3 Jemaat GMIM EBEN HAEZER Tenga

Ibadah Pentahbisan dan Peresmian dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. H.W.B. Sumakul, Th.M, Ph.D dan dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Tenga, ketua Wil. Tenga dan Ketua BKSAUA Minsel Pdt. Rio J. Tumbelaka, M.Th, penasehat wilayah Bpk. Robert Mukuan, Camat Tenga Johanis Badar, Hukum Tua Desa Tenga, W. Tumbelaka, Tokoh Agama/Masyarakat dan para undangan lainnya.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati mengatakan sangat mengapresiasi jemaat Eben Haezer Tenga sebagai Jemaat yang sukses karena ada kerjasama antara Pendeta, Pelsus, jemaat dan masyarakat.

“Atas nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE Mengucapkan Selamat atas pembangunan pastori 3 Jemaat GMIM Eben Haezer Tenga. Pastori ini boleh ditahbiskan dan diresmikan atas campur tangan Tuhan. Karena itu jemaat GMIM Eben Haezer Tenga harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yesus. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Pemerintah juga mengajak kepada seluruh jemaat dan masyarakat agar dapat berperan aktif dalam pembangunan yang ada di DesaTenga dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.” Ujar Wabup FDW

Wabup FDW juga kembali mengingatkan kepada pemerintah Desa Tenga dan masyarakat untuk mengelola dan mengawal Dana Desa agar supaya dapat dikelola dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.

Acara ditutup dengan ramah-tamah dan foto bersama.

( Vandytrisno )

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Manado Fiesta 2017 Harus Juga Diketahui Warga Gereja”

MANADO – Dalam Ibadah minggu bersama warga khususnya jemaat GBI Marina Plaza, walikota Manado GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: