Home » News » Hukum & Kriminal » Waa,, Kecelakaan Beruntun Terjadi Diruas Jalan Ringroad
Rental Mobil Murah di Manado

Waa,, Kecelakaan Beruntun Terjadi Diruas Jalan Ringroad

kecelakaan beruntun

MANADO – kecelakaan beruntun terjadi diruas jalan Ringroad, Selasa (29/03/2016) sekitar pukul 6 sore tadi.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua motor dan satu mobil mengalami rusak parah dan juga salah seorang pengendara dalam keadaan kritis.

Kejadian bermula saat pengendara motor yamaha vixion bernomor polisi 3484 AU yang diketahui bernama Andris salah satu Mahasiswa Fakultas Fisip Unsrat menyenggol pengendara Motor Suzuki Smash bernama Serfi yang melaju dari arah berlawanan, mengakibatkan kedua pengendara motor tersebut hilang kendali dan terjatuh.kecelakaan beruntun

Nasib sial dialami Andris, Mobil xenia silver yang berada   beberapa meter dibelakang Pengendara Smash tersebut menabraknya.

Seperti yang di katakan Falen, salah satu saksi mata dalam kejadian tersebut mengatakan, Motor Vixion yang ditumpangi Andris pada saat itu sudah keluar jalur, sehingga dia menabrak pengendara Smash tersebut.

“Tu motor Vixion so sadiki kaluar jalur, kong dia so nda perhatikan kalo ada motor dari arah yang berlawanan. Saat kedua pengendara hilang kendali tu motor vixion bage ni oto yang tepat dibelakang motor Smash ini,” tuturnya.

Sejumlah pengguna jalan yang melihat kejadian itu langsung membawa Kedua korban tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara, Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT

MINSEL- Reaksi cepat dan tanggap dari Gabungan personil unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: