Home » News » Politik & Pemerintahan » Waa, Diduga Melanggar Pancasila dan UUD 1945, Bupati Boltim Terancam Di-Nonaktifkan
Rental Mobil Murah di Manado

Waa, Diduga Melanggar Pancasila dan UUD 1945, Bupati Boltim Terancam Di-Nonaktifkan

Koordinator warga Boltim, Bhucari Latojo
Koordinator warga Boltim, Bhucari Latojo

MANADO – Puluhan Warga Boltim datang ke Kantor DPRD Sulut guna mengeluhkan perlakuan Bupati Boltim, Sehan Landjar yang dianggap sangat meresahkan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Koordinator warga Boltim, Bhucari Latojo. Ia mengatakan pernyataan-pernyataan yang disampaikan Bupati Boltim sangat tidak mengenakan hati kami.

“Banyak sekali pernyataan yang di katakan Sehan Landjar menyakiti hati Warga Boltim, hal itu pastinya bertentangan dengan Norma Agama, UUD 1945 dan Pancasila,”jelas Latojo kepada awak media, Senin (23/05/2016) kemarin.

Tak hanya itu, Bhucari juga menambahkan bahwa Kami juga memiliki Bukti rekaman soal Pernyataan Kontroversial Bupati Boltim tersebut.

Inilah salah satu Pernyataan pedas yang diduga dikatakan oleh BUPATI BOLTIM, SEHAN LANDJAR. “Warga Boltim itu hanya 26 ribu, yang sisa 22 ribu bukan warga boltim. Kita berdoa kepada Allah agar pendukung lain mendapatkan musibah, cari saja Bupati ditempat lain”

Anggota DPRD Sulut, Kristovorus Deky Palinggi dan Noldy Lamalo berjanji akan segera menindaklanjuti aspirasi dari warga Boltim.

Anggota DPRD Sulut, Noldy Lamalo dan Decky Palinggi saat menerita aspirasi Warga Boltim
Anggota DPRD Sulut, Noldy Lamalo dan Decky Palinggi saat menerita aspirasi Warga Boltim

“Kami akan menyampaikan aspirasi ini kepada pimpinan DPRD selanjutnya disampaikan kepada Gubernur Olly Dondokambey. Apabila pernyataan-pernyataan tersebut ini benar dan bisa dibuktikan, kemungkinan besar Bupati tersebut berujung pada pemecatan dari Mendagri, dikarenakan sudah sangat jelas telah melanggar Sumpah Jabatan, Pancasila dan UUD 1945,”Tegas Palinggi. (ABL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

280 Pejabat Baru Manado Dilantik Wawali

MANADO –  Isi Jabatan Kosong di Kelurahan dan Kecamatan,  atas Nama Walikota GSVL, Wawali Mor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: