Home » News » Headline » Victor Polii Dengan Tegas,, Bakal Buat Tim Khusus Untuk Dana Duka
Rental Mobil Murah di Manado

Victor Polii Dengan Tegas,, Bakal Buat Tim Khusus Untuk Dana Duka

 

viktor polii
Victor Polii

Manado – Dengan terungkapnya pemalsuan kematian warga yang berada di Kelurahan Sindulang 1 kecamatan Tuminting oleh oknum kotor Kepala Lingkungan (Pala), maka dengan tegas DPRD Kota Manado memerintahkan agar dibuat tim khusus.

Dari kejadian ini, Victor Polii mengungkapkan bahwa akan di bentuk tim dari pemerintah, supaya hal yang sama tidak akan terjadi kembali.

Saya khawatir ada kejadian yang sama dengan di kelurahan lain. Apalagi, selama ini penyaluran dana duka tersebut tidak pernah transparan“. Papar Polii.

Oleh karena itu, Polii meminta penerima dana duka di seluruh Kota Manado untuk diekspose ke public. Menurutnya dengan peraturan ini bisa dicek kebenaran apakah benar orang tersebut sudah meninggal dan ahli warisnya menerima uang santunan.

Karena bisa juga benar meninggal, tetapi ternyata santunan dukanya malah tidak diberikan oleh kepala lingkungan padahal sudah dicairkan bagian keuangan“, Tegasnya.

Victor Polii juga mengatakan  selain modus curang dan menahan santunan, ada persoalan lain yakni pemalsuan tanggal kematian agar bisa mendapatkan santunan duka.

Artinya benar orang itu sudah meninggal tapi meninggalnya sudah lama sebelum ada program santunan duka. Maka dipalsukan tanggal kematian untuk mendapatkan santunan duka”.

Ungkapnya lagi dengan tegas bahwa dengan diberlakukannya cara baru yaitu mengekspos ke public maka dana duka tersebut tidak akan lagi di curangi oleh oknum kotor lainnya.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: