Home » News » Politik & Pemerintahan » VAP-HR Sosialisasi di BMR, Mad Wongso: Lebih Solid Lagi Agar VAP-HR Bisa Meraih Pucuk Pimpinan di Sulut

VAP-HR Sosialisasi di BMR, Mad Wongso: Lebih Solid Lagi Agar VAP-HR Bisa Meraih Pucuk Pimpinan di Sulut

Politisi Nasdem Mad Wongso (Kiri)- Sosialisasi VAP-HR di BMR (Kanan)

SULUT – Diketahui, baru-baru ini Pasangan Calon Gubernur/Wagub Sulut VAP-HR telah mengunjungi Bolaang Mongondow guna menyapa, tatap muka sekaligus sosialisasi dengan warga disana.

Beberapa lokasi pun disambangi VAP-HR dan terlihat antusias warga menyambut kedatangan Calon Gubernur/Wagub Sulut itu.

Hal itu dibuktikan dengan teriakan dukungan warga kepada VAP-HR.

Seperti yang diungkapkan salah satu warga BMR, dimana dirinya mengatakan sangat rela meluangkan waktu guna menyambut kedatangan VAP-HR.

“Beliau (VAP) adalah seorang pemimpin yang sangat diperlukan di sulut, karena saya banyak melihat track record dan keberhasilan beliau selama menjadi bupati 2 periode di minahasa utara, saya juga akan kawal beliau menuju sulut 01. Karena jika ibu Vap tepilih, maka apa yang nantinya menjadi kepentigan masyarakat, nantinya akan lebih muda di perjuangkan karena beliau punya komitmen untuk itu,” jelasnya.

Disisi lain, Politisi Partai Nasdem Sulut Mohammad Wongso mengatakan bahwa tatap muka VAP-HR tahap pertama di BMR tersebut cukup mendapat banyak simpati warga.

“Saya sangat Apresiasi langkah VAP-HR. Ini sangat bagus, kiranya hal baik ini dapat terus dipertahankan,” ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Sulut itu, selasa (20/10)

Tak hanya itu, Politisi Andalan Komisi I DPRD Sulut itu juga meminta agar di kesempatan berikutnya, sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat lebih ditingkatkan, karena masyarakat ingin adanya pemimpin yang tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

” Saya juga meminta kepada seluruh tim, relawan dan kader partai agar lebih all out,bersemangat dan lebih solid lagi, sehingga apa yang kita inginkan dan cita-citakan dapat tercapai. VAP-HR dapat meraih pucuk pimpinan di Sulawesi Utara,” ungkapnya seraya mengatakan jangan lupa tanggal 9 desember 2020 coblos nomor 2 VAP-HR.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pererat Organisasi, DPD HKTI Sulut Gelar Rapat Koordinasi

SULUT – Gelar rapat koordinasi kepengurusan awal Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: