Home » News » Politik & Pemerintahan » VAP Daftar Balon Gubernur di Nasdem Sulut Naik ‘Bendi’
Rental Mobil Murah di Manado

VAP Daftar Balon Gubernur di Nasdem Sulut Naik ‘Bendi’

SULUT – Politisi Partai Nasdem yang juga merupakan Bupati Minahasa utara Vonny Anneke Panambunan (VAP) mendaftarkan diri untuk maju sebagai bakal calon Gubernur dari Partai Nasdem di Kantor DPW Partai NasDem dibilangan Kairagi, Kota Manado senin (8/12/19)

VAP tiba di Kantor Nasdem dengan menggunakan kendaraan tradisional bendi dengan diiringi ribuan pendukungnya disambut oleh Tim Penjaringan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut tahun 2020 dari Partai Nasdem Viktor Mailangkay, Edwin V. E. Assa, Peggy Rumambi dan Nico Tampi.

Kepada wartawan, VAP mengungkapkan dirinya mendaftar di partai Nasdem karena dia adalah kader Nasdem.

“Saya adalah kader Nasdem dan saya ingin mengangkat Nasdem di Sulut menjadi lebih besar lagi,” ungkap VAP

Ditanya mengenai komitmen bila terpilih VAP mengatakan akan mensejahterakan rakyat dengan memperjuangkan komoditi andalan Sulut Kopra dan Cengkih.

“Saya ingin mensejahteraan masyarakat Sulut termasuk di bidang pertanian sampai dimanapun, kopra dan cengkih kita tahu bersama saat ini harganya masih turun, saya akan berusaha dengan doa agar supaya harga kopra dan cengkih bisa naik dan petani bisa sejahtera,” ungkapnya.

Disinggung soal apakah dirinya akan melakukan pendaftaran di partai lain, Politisi NasDem ini menegaskan bahwa dirinya hanya melakukan pendaftaran di Partai NasDem.

“Saya tidak mendaftar di partai lain karena memang partai NasDem bisa mengusung sendiri, tetapi jika ada partai lain yang ingin berkoalisi atau mengusung tidak apa-apa,” tegasnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pertanyakan Dana Publikasi 877,5 Juta BPBD Sulut, RUNTUWENE: Terlalu Berlebihan, Fokuslah ke Penanganan COVID-19

SULUT – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Sulut dengan BPBD Sulut, Wakil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: