Home » Events » Valentine Tattoo Contest dan Charity 2014
Rental Mobil Murah di Manado

Valentine Tattoo Contest dan Charity 2014

Kontes Tatto - Valentine Tattoo Contest dan Charity 2014Valentine Tattoo Contest & Charity 2014 – 14 Februari kemarin yang dirayakan hampir seluruh manusia di dunia sebagai hari Kasih Sayang, sepertinya masih sangat melekat dengan kehidupan warga Manado. Bahkan ada yang rela mengkhususkan hari tersebut untuk orang – orang terdekat.

Bekerjasama dengan Indonesian Subculture – Alliance Of Indonesian Tattoo Art and Body Piercing – Manado Chapter, itCenter menjadi tempat pelaksanaan Valentine Tattoo Contest & Charity 2014 dengan tema “Make Art With Art”. Sejak kemarin hingga hari ini, Bayview Foodcourt di lantai 5 itCenter disulap menjadi tempat anak – anak muda kreatif dari berbagai penjuru nyiur melambai, berkumpul untuk unjuk keterampilan dalam seni tattoo.

Terpantau puluhan peserta bersama pendukung yang berasal dari Tahuna, Bitung, Airmadidi, Tondano, Tomohon, Manado, Kotamobagu, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara hingga Gorontalo memadati lantai 5 itCenter, siap dengan peralatan tattoo masing – masing dan seorang model yang menjadi media seni tattoo mereka. Pemenang dari kontes ini akan mendapatkan trophy, piagam dan alat tattoo bervariasi sesuai juara yang diraih.

“Hari jumat ini kita lombakan tattoo art kategori black and grey, dan besok kita masuk ke yang full collour” jelas Leonard, penggagas sekaligus yang bertindak sebagai MC jumat kemarin.

“Event seperti ini sudah kita gelar secara tahunan sejak tahun 2012 lalu, disesuaikan dengan tema yang hangat setiap tahunnya. Tahun ini kami tergerak untuk menjadikan Tatto Contest ini sebagai ajang Charity khusus buat korban bencana banjir bandang Manado awal tahun lalu. Jadi semua hasil dari event ini akan kami salurkan kepada warga yang membutuhkan. Terima kasih buat itCenter dan sponsor lainnya yang sudah membantu pelaksanaan event ini” tambah Leon ketika ditemui disela – sela acara kemarin.

Kegiatan yang sangat menarik perhatian banyak pengunjung ini digelar sejak pukul 12 siang hingga malam dengan diselingi banyak acara, seperti : Lelang tattoo, penggalangan dana secara spontan, Dancer, Tatto show serta Games dan Quiz berhadiah produk sponsor.

Masih ada kesempatan untuk anda yang belum sempat menyaksikan Valentine Tattoo Contest & Charity 2014 kemarin, karena hari ini masih ada lomba lagi untuk kategori collour tattoo art, di tempat yang sama Bayview Foodcourt itCenter Manado. Foto-foto Valentine Tattoo Contest dan Charity 2014 bisa anda lihat DISINI

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …