Home » News » Straigh News » Utamakan Pelayanan Prima, Komisi IV DPRD Sulut ‘Salut’ Kinerja RSUD Noongan 
Rental Mobil Murah di Manado

Utamakan Pelayanan Prima, Komisi IV DPRD Sulut ‘Salut’ Kinerja RSUD Noongan 

SULUT – Komisi IV DPRD Provinsi Sulut, Senin (26/2/2018) siang menggelar rapat koordinasi bersama manajemen RSUD Noongan.

Dalam rapat tersebut, Komisi IV DPRD Sulut memberi apresiasi kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan yang telah melakukan banyak perbaikan sejak era kepemimpinan dr Enrico Rawung.

“Bulan lalu ketika Komisi 4 kesana terlihat banyak perubahan terutama pada fasilitas pelayanan dan tampilan rumah-sakit. Kedepan, kami akan mengusulkan penambahan dokter melalui APBD perubahan. Kami berharap manajemen di bawah kepemimpinan dr Enrico Rawung terus melakukan pembenahan berujung pada pelayanan prima kepada pasien,” ujar ketua Komisi IV James Karinda.

Sementara itu, Pihak RSUD Noongan yang dipimpin direktur dr Enrico Rawung mengatakan bahwa RSUD Noongan didesain semenarik mungkin. Paling utama peningkatan pelayanan dengan berbagai fasilitas ruangan dan alat-alat medis.

“Setiap hari Jumat kerja bakti kami menanam pohon. Tampilan rumah-sakit dibuat asri agar menarik masyarakat berselfie misalnya bagian dari promosi. Zaman sekarang rumah-sakit dibuat tidak terkesan menakutkan sebaliknya menarik masyarakat untuk datang berobat menyembuhkan diri dari penyakit,” tukas Enrico Rawung.

Menanggapi apa yang di sampaikan Dirut RS Noongan, Karinda mengatakan agar kinerja ini harus selalu dipertahankan karena ini bagian untuk menuju Sulut yang lebih baik.

“Semoga capaian ini dapat dipertahankan dan bisa menjadi bahan acuan untuk terus maju kedepan, sukses selalu,” ucap karinda.

Rapat dipimpin Ketua Komisi 4 James Karinda, didampingi Wakil Ketua Inggried Sondakh dan Sekretaris Fanny Legoh beserta anggota komisi Herry Tombeng, Rita Lamusu, Muslimah Mongilong, Siska Mangindaan, Lucia Taroreh dan Nori Supit.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Miskomunikasi Munculkan Kapasitas, Tumbelaka: Felly Runtuwene Layak Duduk Di Kursi DPR-RI

SULUT – Ada kejadian menarik pada Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka penutupan masa persidangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: