Home » News » Straigh News » Usai Tinjau Penyaluran bantuan, Walikota GSVL Nikmati Hasil Ba Kobong

Usai Tinjau Penyaluran bantuan, Walikota GSVL Nikmati Hasil Ba Kobong


Manado.- Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, terus memantau dan memastikan agar penyaluran bahan kebutuhan pokok, bantuan social safety net dari Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Sosial Kota Manado berjalan dengan baik di hari kedua ini, bertempat di Youth Center Kota Manado, Sabtu (25/04).

Kesempatan tersebut Walikota memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Sosial Kota Manado, Kadis Sosial, Drs. Sammy Kaawoan, bersama rekan-rekan ASN dan THL bekerja dengan tulus dalam menyiapkan paket bantuan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Manado.

” Terimakasih kerja dari kawan-kawan, Kadis dan ASN THL di Dinas Sosial Kota Manado. Torang bantu rakyat dengan tulus dan doa saya Tuhan berkati torang semua,” ucap Walikota.

Setelah meninjau dan memastikan penyaluran bantuan bahan kebutuhan pokok, hari ini dijadwalkan dua kecamatan yakni, Kecamatan Malalayang dan Bunaken Kepulauan.

Walikota melanjutkan kegiatan Ba Kobong ke lokasi perkebunan, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, mengambil tanah untuk diisi dalam polybag guna dibawah kerumah, sambil menikmati hasil kobong, ada pepaya, manggis dan pisang goroho.

” Ayo kawan-kawan tetap semangat, mari torang ba kobong, dimasa pandemi covid-19, ini guna ketahanan pangan keluarga, bersama torang lawan covid-19 ini.” ujar

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: