Home » News » Politik & Pemerintahan » Usai dari Golkar, CEP Daftar Kembali Bacalon Gubernur di DPW Nasdem Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Usai dari Golkar, CEP Daftar Kembali Bacalon Gubernur di DPW Nasdem Sulut

SULUT – Usai melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur di kantor DPD Golkar, Christiani Eugenia Paruntu (CEP) kembali mendaftarkan diri di kantor DPW NasDem Sulut yang berlokasi di Jalan Kairagi Manado.

Pendaftaran CEP ke DPW NasDem dengan didampingi pengurus DPD Golkar Sulut ini, diterima langsung tim penjaringan bakal calon Gubernur dari Partai NasDem Sulut, disertai dengan persyaratan serta sejumlah pertanyaan sesuai mekanisme partai.

“Kalau boleh kami bertanya mengenai visi dan misi bakal calon sendiri dalam hal ini ibu Tetty, pertama mengenai bagaimana tanggapan tentang komitmen ibu Tetty terhadap daerah ini sendiri. Silahkan ibu Tetty menguraikan, kira-kira apa problematika yang dihadapi daerah kita dalam hal ini Sulawesi Utara dan masyarakat?” tanya tim penjaringan Partai NasDem kepada bakal calon Gubernur CEP.

Menanggapi pertanyaan tersebut, sebelumnya CEP mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem Sulut yang sudah menerima kedatangannya bersama tim dengan baik.

Diungkapkan Srikandi Golkar Sulut ini, sebagaimana diketahui, bagi Partai Golkar memang ingin sekali kedepannya bisa berkoalisi, dan apabila Tuhan berkenan, tentunya dengan Partai NasDem, kami sangat berharap ini bisa membangun Sulawesi Utara dengan baik.

“Sebagaimana Visi misi kami, yaitu membawa Sulawesi Utara akan menjadi sebuah provinsi yang luas biasanya nanti akan menjadi berkat bagi semua orang, dan tentunya sebagaimana Visi misi saya bahwa, Sulut harus menjadi salah satu destinasi pariwisata yang terkenal dan lebih dikenal, tentu melibatkan semua Kabupaten/Kota yang ada, dan sebagaimana dalam Misi saya yaitu membawa sistem development ini harus tetap berlanjut dalam hal pariwisata, dan tentunya kami akan dengan anggaran yang ada, kita akan membantu daerah. Dan tentunya kedepan, dalam hal ini sebagaimana yang ingin kami laksanakan yaitu membawa SDM unggul, sesuai visinya bapak Presiden bahwa kita sinergikan visi misinya beliau, ada 4 visi misi yang beliau sampaikan kepada Indonesia, dan tentunya sebagai kepala daerah, kami akan menginergikan visi misi yang termasuk didalamnya adalah membawa SDM unggul, infrastruktur yang dibangun dan reformasi birokrasi dan juga mentransformasi ekonomi yang ada di Sulawesi Utara,” jelas CEP, Jumat (29/11/2019) sore kemarin.

Lanjut CEP, “Dan tentunya, saya sebagai calon Gubernur, apabila terpilih sebagai Gunernur, itu yang akan kami laksanakan. Tidak ribet-ribet banget, tapi yang simple (gampang), tapi itu harus mengena kepada masyarakat. Itu yang akan kami bangun, Sulut yang lebih maju, dan sebagaiman yang akan kami lakukan, apabila dipercaya oleh Partai NasDem, kami berkomitmen untuk membangun bersama Partai NasDem dan Partai Golkar untuk membangun Sulut dengan baik,” tandas Ketua DPD Golkar Sulut ini.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: