Home » News » Headline » Usai Bunaken.!,Walikota Vicky dampingi Presiden tinjau Pelabuhan Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Usai Bunaken.!,Walikota Vicky dampingi Presiden tinjau Pelabuhan Manado

Manado.- mengawali kegiatan di Provinsi Sulawesi Utara Presiden Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana. menuju Taman Nasional Bunaken, dengan menempuh perjalanan laut dari dermaga di Kota Manado sekitar 40 menit. menumpangi kapal wisata Bunaken Crystal 7 ‘Tanjung Pinang’.

Setibanya di dermaga Bunaken, Jokowi dan Iriana berpindah ke kapal yang memiliki kaca bening di tengahnya. Jokowi dan Iriana melihat langsung terumbu karang dan ikan yang melintas di bawah kapal. “Kita ingin lihat lapangan, ada sebuah potensi-potensi yang bagus, yang dipakai untuk pariwisata. Tapi memang ini adalah area konservasi yang juga harus hati-hati,” kata Jokowi, Jumat (05/07/19).

Jokowi mengatakan, pemerintah pusat akan mengerjakan pengembangan fasilitas wisata di Taman Nasional Bunaken. Termasuk penambahan kapal untuk wisata bawah laut. “Misalnya untuk melihat bawah laut tadi, kapalnya mungkin dari Kementerian Perhubungan juga akan ditambah.

“Saya kira ini potensi yang baik, tapi memang harus dirawat, dijaga, jangan sampai sampah plastik masuk ke sini,” kata Jokowi.

Setibanya di Pelabuhan Manado, dijemput Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Walikota langsung mendampingi Presiden meninjau rencana pengembangan pengawasan terminal dan pelabuhan Manado. Yang saat ini dikelola oleh PT Pelabuhan Indonesia IV.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sebelum Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sulut, Braien Waworuntu Bersama Istri Berbagi Kasih dengan Panti Sosial Bartemeus GMIM Manado

5 jam sebelum jadwal Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulut Terpilih Periode 2019-2024, Braien Waworuntu bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: