Home » News » Politik & Pemerintahan » Urai kemacetan, Dishub Manado siapkan ratusan personil
Rental Mobil Murah di Manado

Urai kemacetan, Dishub Manado siapkan ratusan personil

Manado.- Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perhubungan Kota Manado Plt Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Manado, M. Sofyan, mengatakan mengoptimalkan semua potensi yang ada untuk turun lapangan, membantu pihak Kapolisian (Polantas) Kota Manado.(18/9/2018).

Kisaran ratusan personil Dishub Manado akan disiapkan untuk membantu Polisi dalam hal mengatur Lalu Lintas (Lalin) di Kota Manado. Sementara itu, terkait pemahaman publik yang berkaitan dengan urusan mengatur Lalin adalah kewenangan penuh dari pihak Dinas Perhubungan Kota Manado saat ditanya juga ditanggapi Kadis Sofyan.

”Sekitar 113 personil Dishub siap membantu kepolisan dalam mengurai kemacetan di jalan. Kami akan menempatkan personil di titik rawan kemacetan yang prinsipnya Dishub Manado berupaya penuh dalam menertibkan Lalin. Nah, iya memang peran kami yang sebenarnya hanya membantu operasional di lapangan,” ujar M. Sofyan yang juga mantan Camat Tikala ini.

Ditambahkannya lagi bahwa untuk saat ini kebanyakan masyarakat belum memahami pembangian tugas dari Dinas Perhubungan dan pihak Polantas dalam hal mengatur atau menertibkan Lalu Lintas. Sehingga demikian, Sofyan mengatakan lambat laun masyarakat harus tau dan membedakan ada kewenangan Dishub sampai sejauhmana

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: