Home » News » Press Release » UPK Kr. Fatek UNSRAT Susun Program Pelayanan
Rental Mobil Murah di Manado

UPK Kr. Fatek UNSRAT Susun Program Pelayanan

a72
Ir. Moody Rondonuwu, MT, Berfoto Bersama Peserta Selesai Membawakan Materi

SEPUTAR SULUT.Manado – Unit Pelayanan Kerohanian Kristen Fakutas Teknik Universitas Sam Ratulangi Manado (UPK Kr. Fatek Unsrat) menyelenggarakan Ret-Ret Penyusunan Program Pelayanan atau disingkat RP3 mulai Kamis (21/1/2016) sampai dengan Sabtu (23/1/2016) bertempet di BPTP Kalasey dengan tema : “Menjadi Pelayan Kristus Yesus Yang Baik (1 Timotius 4 : 1-16).

Ir. Moody Rondonuwu, MT selaku alumni dan dosen Fatek Unsrat merasa senang dan bersyukur atas kegiatan ini. “Semoga Mahasiswa terbekali dan terberkati lewat kegiatan ini”, ujar mantan ketua UPK. Kristen Unsrat yang merupakan juga ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM .

Ketua Tim Kerja Pelaksana Gradeo Rori saat ditemui seputarsulut.com dilokasi kegiatan mengungkapkan kegiatan RP3 merupakan program tahunan dimana program pelayanan UPK Kr. Fatek UNSRAT selama setahun ini disusun. “Pembahasannya dalam bentuk rapat pleno” ujar Rori mahasiswa angkatan 2015 jurusan Sipil.

Lebih lanjut Ketua UPK Kr. Fatek UNSRAT periode 2015-2016 Calvin Kaunang menjelaskan harapannya dari kegiatan tersebut yang juga dihadiri Pengurus, Pekerja, dan Alumni UPK Kr. Fatek UNSRAT. “Semoga kedepan program pelayanan yang disusun boleh mencapai Visi yaitu menjadikan sarjana Kristen yang profesional dan injili “harapnya. (tots)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado, “Revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan Dimulai”

MANADO –  Peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan, Walikota GSVL Ingatkan kontraktor agar bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: