Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Untuk Pembangunan Gereja, WMRT Gelar Kejuarda Grasstrack dan Motocross
Rental Mobil Murah di Manado

Untuk Pembangunan Gereja, WMRT Gelar Kejuarda Grasstrack dan Motocross

Exif_JPEG_420
Exif_JPEG_420
, MITRA, SeputarSulut.com – Wawali Motor Racing Team (WMRT) menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack dan motocross James Sumendap cup 17-19 maret.
Kejurda yang digelar ini merupakan ivenn pertama di awal tahun 2017, yang juga agenda kerja Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara di kabupaten Mitra.
Kejurda ini pun digelar dalam rangka untuk pembangunan gedung gereja jemaat Imanuel Wawali.
Ketua panitia, Steven Tulandi mengatakan, keseluruhan hasil dari kegiatan kali ini semuanya akan dipergunakan untuk pembangunan rumah ibadah.
“Suksesnya kegiatan ini tentu tak lepas dari kuasa Tuhan, terlebih nantinya hasil kegiatan akan digunakan untuk pembangunan gereja Imanuel Wawali,” terang Tulandi.
Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Mitra, James Sumendap yang terus mensupport hingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar.
“Semua ini juga berkat pak Bupati yang terus mendukung dan membantu kami panitia pelaksana yang ada, perhatian pak Bupati sangat membantu kami panitia,”ucapnya.
Tulandi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor dan peserta yang telah turut ambil bagian memeriahkan iven perdana di taun 2017.
“Tanpa sponsor dan peserta tentu kegiatan ini tak akan berjalan, terima kasih juga kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam suksesnya kegiatan,” ungkap Tulandi.

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang chinry assa

Lihat juga

Kongres GMNI ke XX, Sumendap Apresiasi Kehadiran Presiden Jokowi

MITRA (SeputarSulut.com) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, secara langsung membuka pelaksanaan Kongres Gerakan Mahasiswa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: