Home » Sulawesi Utara » Kota Manado » Universal Coverage (UC) terus berlanjut.
Rental Mobil Murah di Manado

Universal Coverage (UC) terus berlanjut.

foto UC

SEPUTAR SULUT. Manado – Berlangsungya Program Kesehatan berbasis kesehatan Universal Coverage (UC) yang dilaunching Walikota-Wakil Walikota Manado, Dr. Ir. G S V Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Harley Mangindaan, SE, MSM pada awal kepemimpinan yang menjadi tanda Tanya akhirnya terjawab.

UC surat pengumuman

Pejabat Walikota Manado Roy Roring melalui Kepala bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Manado Franky Mocodompis  memastikan bahwa Program Kesehatan Universal Coverage (UC) terus berlanjut,dan kami menunggu  dari beberapa rumah sakit yang belum memasukan klaim lewat Dinas Kesehatan Kota, Maka akan segera mungkin di bayarkan,” ungkap Kabang Humas kepada wartawan yang hadir dalam rapat Anggota Pers Pos Pemerintahan kota manado di ruang rapat Toar, Senin (04/01/16).

UC Roring

  1. Rumah Sakit Islam Siti Maryam belum memasukan klaim bulan Oktober, November dan Desember.
  2. Rumah sakit Advent Manado belum memasukan klaim bulan November dan Desember.
  3. Rumah Sakit Jiwa Prof DR VL Ratumbuysang belum memasukan klaim bulan Oktober dan Desember, utang Pemkot Rp 30.462.700 di bulan September.
  4. Rumah Sakit Jiwa Prof DR VL Ratumbuysang belum memasukan klaim bulan Oktober dan Desember, utang Pemkot Rp 30.462.700 di bulan September.
  5. Rumah Sakit Bhayangkara TK IV Manado belum memasukan klaim bulan Desember, utang Pemkot Rp.140.876.900 di bulan November
  6. Balai Kesehatan Mata Masyarakat Manado belum memasukan klaim bulan Agustus sampai Desember, utang Pemkot Rp 168.137.300 bulan Juni dan Rp.165.294.500 bulan Juli.
  7. Rumah Sakit Umum Pusat Prof DR R D Kandou Manado belum masukan klaim bulan Desember, utang Pemkot sebesar Rp. 2.371.848.900 untuk nulan November

UC 01

Kepala bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Manado Franky Mocodompis juga mengatakan Yang baru terealisasi adalah. Rp 26.459.359.748 dan sisanya belum terbayarkan, Tapi sesegera mungkin akan diselesaikan,” ujarnya.(RG)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Irup Hari Pahlawan, Mamahit Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Kemajuan Negeri

MITRA (SeputarSulut.com) – Asisten I Pemkab Mitra, G.H Mamahit mewakili Bupati menjadi inspektur upacara peringatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: