Home » Citizen Journalism » Unit-unit Marching Band Antusias Ikuti Lomba
Rental Mobil Murah di Manado

Unit-unit Marching Band Antusias Ikuti Lomba

SMP Kristen Tomohon saat mendapat pembekalan dari pelatih nasional
SMP Kristen Tomohon saat mendapat pembekalan dari pelatih nasional

MANADO — Pearl Manado Marching Band Competition 2013 bakal berlangsung seru. Puluhan unit-unit marching band dan drum band di Sulawesi Utara bakal mengikuti kejuaraan se-Indonesia Timur yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 November 2013 di Auditorium Unsrat. Demikian informasi yang disampaikan Wakil Ketua Panitia Regi Kaunang dan Sekretaris Panitia Mycle Wala.

“Sampai saat ini sekolah-sekolah yang memiliki unit marching band dan drum band sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba ini”, ungkap keduanya. Unit-unit ternama di kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara bakal beraksi menjadi yang terbaik. Sekolah-sekolah seperti SD Negeri 73 Bitung, SMP Kristen Tomohon, SMP Katolik Stella Maris, SMP 2 Tondano, MAN Model Manado dan SMA FX Kakaskasen akan ikut serta.

Unit-unit marching band dari Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan juga akan ikut meramaikan kejuaraan tersebut. “Dari luar daerah sudah menghubungi panitia akan ikut lomba”, tambah keduanya. Jika tahun-tahun sebelumnya, lomba hanya didominasi oleh beberapa unit, di tahun ini persaingan diprediksi bakal seru. “Karena unit-unit marching band dan drum band sudah mulai merata”, jelas Regi Kaunang. Pendatang-pendatang baru dari sekolah-sekolah di Minsel dan Mitra juga mulai diperhitungkan. (lex)    

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

BNN Evaluasi Progres Asesor Narkoba Se-Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Selamatkan anak cucu kita dari bahaya NARKOBA Badan Nasional Narkotika Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: