Home » News » Straigh News » Unima Ketambahan Doktor Ahli Manajemen Konstruksi
Rental Mobil Murah di Manado

Unima Ketambahan Doktor Ahli Manajemen Konstruksi

Bandung- Universitas Negeri Manado (UNIMA) kembali ketambahan doktor di bidang Teknik Sipil. Bertempat di Gedung Annex CCAR –ITB Lantai 3 Jalan Tamansari 64 Bandung diadakan sidang desertasi kepada Shirly Susanne Lumeno. Sidang terbuka yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Januari 2016 ini dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan penghuni asrama Sam Ratulangi Bandung.

Para penguji ujian adalah dosen Institut Teknologi Bandung (ITB): Prof.Dr.Rizal Z.Tamin, Prof. Dr. Puti Farida Marzuki, Dr. Indryati Sunaryo, Prof. Dr. Bambang Sugeng S., DEA, Prof. Dr. Pudji Astuti Waluyo, MS (Dekan Pascasarjana), Ir. Reini Wirahadikusuma., Ph.D, Dr. Muhamad Abduh, dan Jati Utomo Dwi Hatmoko., Ph.D (sebagai penguji eksternal) .

Judul yang dipilih istri dari Budi Wawointana ini adalah “Pemodelan analisis risiko kontraktor dalam internasional joint operation pembangunan infrastuktur berdasarkan alokasi otoritas dalam struktur organisasi kontraktor”.
Menurut salah satu penguji, Jati Hatmoko,” Semoga Dr. Shirly bisa bersama-sama memajukan ilmu bidang Manajemen Konstruksi di Indonesia”.

Grace Dengah dan Hanzel Mamuaya rekan penghuni asrama Sam Ratulangi Bandung mengucap syukur dengan selesainya studi Dr. Shirly. ”Semoga menjadi motivasi bagi kami semua yang sementara studi” ujar Hanzel.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: