Home » News » Headline » Uhuiii…Wewene Minsel, Putri Indonesia 2016
Rental Mobil Murah di Manado

Uhuiii…Wewene Minsel, Putri Indonesia 2016

Kezia PI 2016
Kezia Roslin Cikita Warouw, Putri Indonesia 2016
Jakarta – Final pemilihan Putri Indonesia Jumat (19/2) malam menjadi momen yang tak terlupakan bagi Kezia Roslin Cikita Warouw. Malam itu, Keke, begitu panggilan akrabnya, dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2016.
Mewakili Provinsi Sulawesi Utara, ia berhasil menyisikan 38 wanita cantik yang datang dari 33 provinsi Indonesia. Dibalut gaun bergaya kebaya karya Anne Avantie, Keke merayakan kemenangannya sebagai salah seorang wanita tercantik se-Indonesia.
Kezia lahir di Jakarta, 18 April 1991, sulung dari empat bersaudara ini dikarunia perawakan bak seorang model. Selain wajahnya yang cantik, tinggi tubuhnya juga mendukung. Ia memiliki tinggi tubuh 183 cm. Memiliki ayah asak Tondano, sedangkan ibu asal Minahasa Selatan.
Di balik kecantikannya, Keke ternyata menyimpan ketertarikan di dunia informatika. Ia pun mendalami bidang tersebut di bangku kuliah. Tahun lalu, ia menamatkan kuliah strata 1 di Fakultas Komputer Universitas Esa Unggul, dengan penjurusan Teknik Informatika. Sembari kuliah, ia juga bekerja sebagai pegawai sebuah bank swasta.
Namun, Keke tidak memungkiri bahwa ia sebetulnya juga sudah bercita-cita menjadi Puteri Indonesia sejak kecil. Oleh karena itu, selepas lulus kuliah, Keke berhenti bekerja dan mendaftarkan diri di ajang Puteri Indonesia 2016.
Sebelum menjadi Puteri Indonesia, Keke mengasah dulu kemampun modeling-nya di berbagai kontes. Hasilnya pun cukup memuaskan. Dalam catatan seputarsulut.com Wanita yang gemar membaca dan traveling ini adalah Juara 3 Gading Model Search 2015 dan Wakil II Noni Sulawesi Utara 2015. Ia juga pernah berpartisipasi di Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014.
Dalam sebuah cuplikan video profil yang ditayangkan saat malam final, seputarsulut.com menyaksikan Keke mengatakan, jika terpilih sebagai Puteri Indonesia, ia akan menciptakan sebuah aplikasi yang khusus mempromosikan pariwisata Indonesia dan mendukung pemberdayaan wanita Indonesia.
Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira yang juga menjadi juri Puteri Indonesia 2016 melihat potensi Keke sebagai pemenang dari kepribadianya, terutama gaya berbicaranya.
“Dia cantik dan punya kepribadian yang queenie. Dari cara berbicaranya sudah kelihatan. Ia juga menjawab seluruh pertanyaan dengan baik dan benar dengan attitude queenie. Public speeking-nya sangat bagus sehingga sangat merepresentasikan Puteri Indonesia,” kata Vira, begitu panggilan akrabnya.
IMG-20160220-WA0003
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: