Home » News » Straigh News » Tuuk,”Bukti Pajak Anggota DPRD Sulut Kabur”
Rental Mobil Murah di Manado

Tuuk,”Bukti Pajak Anggota DPRD Sulut Kabur”

IMG-20160614-WA0000
Jems Tuuk

MANADO – Dalam rapat koordinasi Komisi I bersama dengan Sekretariat DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Senin (13/06/2016) kemarin, Anggota dewan Jems Tuuk menyoroti kinerja dari Bartholomeus Mononutu selaku Sekretaris Dewan Sulut.

 

Hal ini terungkap ketika Tuuk meminta bukti pembayaran pajak untuk 44 Anggota DPRD Sulut.

 

“Pembayaran pajak seluruh anggota dewan dilakukan melalui pemotongan gaji setiap bulannya, akan tetapi sudah 2 tahun berjalan tidak pernah saya menerima bukti slip pembayaran pajak itu,” ungkap Aleg dapil Bolmong tersebut.

 

Tak hanya itu, Jems juga menuturkan akan terus mendesak pihak sekretariat dewan sulut untuk segera memberikan bukti pembayaran pajak kepada kami seluruh Aleg Deprov.

 

“Saya harap, bukti pembayaran pajak itu segera saya terima, karena apabila belum juga diberikan, ini tentunya akan dipermasalahkan terus-menerus,” tegas Jems Tuuk. (Ardy)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Buka Kongres GMNI, Presiden Jokowi, “Manado Nyaman dan Aman”

MANADO – Buka Kongres Trisakti XX GMNI,¬† Presiden Jokowi Apresiasi Terjaganya Stabilitas Keamanan di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: