Home » News » Straigh News » Tuuk: Gedung Baru Tak Menjamin Warga Sulut Bahagia
Rental Mobil Murah di Manado

Tuuk: Gedung Baru Tak Menjamin Warga Sulut Bahagia

Anggota Parlemen dari Provinsi Sulawesi Utara James Tuuk dari partai berlambang banteng, PDI-Perjuangan

SULUT– Anggota Parlemen dari Provinsi Sulawesi Utara James Tuuk dari partai berlambang banteng, PDI-Perjuangan, Menyampaikan bahwa, Gedung Baru dengan fasilitas mewah, sama sekali tidak menjamin Rakyat Sulawesi Utara Bahagia, hal ini diutarakan kepada awak media di ruang kantornya yang baru,siang tadi, jumat 22/9’17.

Mengatasnamakan Rakyat Bolang Mongondouw Raya, terkait hasil dari Reses, Tuuk membeberkaan kekecewaan Rakyat Sulut khusus kabupaten/kota yang berada ditanah Totabuan, dibangunya gedung yang baru adalah rumah Rakyat nota bene menjadi pertanyaan yang besar atas kinerja para  empat puluh lima (45) legislator yang menghuni gedung itu.

Ungkapan Rakyat yang diterima langsung Oleh James Tuuk ini, seperti meyayat hati yang terdalam, dengan demikian Tuuk merespon sekiranya para anggota DPRD Sulawesi utara menjadi Spartan bagi kepentingan Rakyat seutuhnya”. Kata JT panggilan akrabnya.

Disamping itu juga Tuuk Menyampaikan “mari kita laksanakan tugas dan fungsi anggota DPRD sesuai dengan Konstitusi demikian juga pihak eksekutif agar tetap berdasar pada RPJMD (Rencana Pembangunan jangka menengah Daerah) dan RKA (Rencana Kerja Anggaran) sekaligus RPKAD (Rencana Pembangunan Keuangan Aset Daerah).

 

Ardybilly

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: