Home » News » Straigh News » Tuuk: BSG Tak Akan Kolaps Hanya Karna Pemindahan RKUD Pemkab Bolmong
Rental Mobil Murah di Manado

Tuuk: BSG Tak Akan Kolaps Hanya Karna Pemindahan RKUD Pemkab Bolmong

SULUT – Terkait dengan pemindahan rekening kas umum daerah (RKUD) Pemerintah Kabupaten Bolmong dari Bank Sulut ke Bank BNI, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan dapil Bolmong Raya Jems Tuuk angkat suara.

Ia mengatakan Bank SulutGo Jauh lebih besar dan penting dari pejabat kepala daerah, kabupaten, kota manapun di Sulawesi Utara.

“Alasannya Walikota dan Bupati jabatannya akan berakhir tetapi Bank SulutGo akan tetap ada siapapun Gubernur dan Bupati atau walikotanya karena kebijakan pemerintah untuk membackup Bank Sulut akan tetap ada, “tegas Tuuk, senin (31/01/19)

Lebih tegas lagi Tuuk mengatakan Bank Sulut tidak akan kolaps hanya karena penarikan RKUD Kabupaten Bolmong.

“Bank Sulut tidak akan kolaps hanya karena penarikan RKUD Kabupaten Bolmong karena saham mereka sedikit, ada pengaruh tetapi tidak akan membuat bank ini akan merugi hanya profitnya yang turun karena tidak sesuai target, itu aja, “pungkasnya.

Diketahui beberapa hari terakhir jagad pemberitaaan khususnya di Sulawesi Utara diramaikan oleh kabar penarikan rekening kas umum daerah oleh Kabupaten Bolmong. Alasannya hanya karena sebagai salah satu pemilik saham Pemkab Bolmong kecewa karena tidak ada putra daerah Bolmong di jajaran Komisaris dan Direksi Bank SulutGo.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Talaud Sry Wahyuni Manalip dijemput KPK

  Manado.- Menghebohkan dunia maya Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE terlihat dijemput …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: