Home » News » Politik & Pemerintahan » Tumbuhkan kesadaran, Warga dihimbau buang sampah pada tempatnya

Tumbuhkan kesadaran, Warga dihimbau buang sampah pada tempatnya

Kadis DLH Waworuntu

Manado.- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) manado mengatakan warga diminta untuk membuang sampah pada tempatnya serta sesuai dengan jam buang sampah yang sudah ditetapkan.

Ia menghimbau masyarakat Kota Manado dapat menjaga kebersihan terutama di Lingkungannya masing – masing dan tidak membuang sampah di sembarangan tempat.

Hal tersebut bertujuan untuk menjadikan Kota Manado bersih sesuai dengan program Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Yohanis Bernard Waworuntu meminta warga Kota Manado dapat menjaga kebersihan di lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.

”Buanglah sampah pada tempat yang sudah di sediakan oleh pemerintah Kota Manado,” pintah Waworuntu.
Menurutnya kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan harus di bangun sejak dini,mengingat kebersihan sangat penting bagi kesahatan.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: