Home » News » Politik & Pemerintahan » Tresje Mokalu pimpin rapat perdana DLH Manado

Tresje Mokalu pimpin rapat perdana DLH Manado


Manado. – Ada yang menarik dari serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang berlangsung di Kantor DLH Manado, Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Selasa (02/07/2019.

Sehari menjabat sebagai Kepala DLH, Tresje Mokalu yang menggantiikan Sonny Rompas, mengungkapkan kontradiksi instansi yang dipimpinnya.

“Selama ini DLH menjadi penilai dan pengawas taman, namun taman kita sendiri tak terurus dan jelek. Harusnya kita menjadi contoh yang baik,” ujar Mokalu saat memimpin rapat perdana di instansi yang baru dipimpinnya.

Karena itu, Mokalu merencanakan untuk menata kembali taman depan kantor DLH Manado. Selain soal taman, Mokalu juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas kinerja pegawai di DLH Manado.

“Langkah awal yang akan dilakukan di minggu pertama memimpin DLH adalah menata lingkungan kantor. Kita akan tata terlebih dahulu kantor kita ini agar semua yang kerja di sini nyaman dan betah berlama-lama. Supaya kita juga bisa jadi percontohan,” tegasnya.

Mokalu juga akan mengupayakan agar seluruh staf dan kepala bidang akan diberdayakan sesuai dengan potensi dan keahlian masing-masing serta harus kreatif dan inovatif.

“Saya tak suka membeda-bedakan orang. Bagi saya pegawai yang sungguh-sunguh bekerja dan tak suka mencari muka patut untuk di apresiasi. Mari kita bersama-sama tingkatkan pelayanan, demi mendukung program pemerintah kota Manado.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: