Home » News » One Way Traffic Segera di Lakukan
Rental Mobil Murah di Manado

One Way Traffic Segera di Lakukan

baliho perubahan jalur manado

SEPUTAR SULUT. Manado – Dinas Perhubungan Kota Manado bersama Polda Sulut serta instansi terkait semakin gencar dalam mensosialisasikan rencana perubahan jalur di Kota Manado.

Rencananya perubahan jalur akan terlaksana pada minggu berjalan ini. Dengan menurunkan salah satu alat peraga berupa baliho berukuran besar yang terpasang di Jalan Sam Ratulangi dekat Dinas Pendidikan Provinsi, sangat membantu dalam penerapan sosialisasi.

Hal ini di perjelas dengan penuturan dari Kadis Perhubungan Manado Drs Vickey Koagouw bahwa rencana perubahan jalur ini akan dilakukan pada hari Sabtu 6 Febuari 2016. “One Way Traffic segera dilakukan,” ungkapnya.

Beliau juga menyarankan kepada semua warga masyarakat Kota Manado, mulai dari para pengendara serta pejalan kaki harus bisa mengetahui perubahan ini.

Tambahnya juga bahwa petugas Kepolisian serta Dinas Perhubungan sudah harus berada di lokasi, dalam penerapan jalur satu arah yang dilakukan mulai pukul 05.30 Wita.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Owu: Ompi Sangat Layak Dampingi James Sumendap

MITRA (SeputarSulut.com) – Pertarungan bakal calon kepala daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara semakin ramai. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: