Home » Events » Tradisi Menjelang Perayaan Natal
Rental Mobil Murah di Manado

Tradisi Menjelang Perayaan Natal


SEPUTAR SULUT.
Manado -Masyarakat Kota Manado kini mulai merayakan perayaan Natal sejak tanggal 1 Desember 2015 lalu. Seluruh umat Kristiani menyebutnya sebagai perayaan Pra-Natal.

Pernak-pernik Natal FB_IMG_1449297729847sudah banyak terlihat di berbagai tempat Perbenjaan, Perkantoran, maupun di jalanan. Semuanya dihiasi dengan berbagai nuansa, mulai dari Pohon Natal dan Santa Claus.

Lagu-lagu Natal yang selalu di kumandangkan di setiap pelosok Kota Manado, serta banyaknya peribadatan yang dilakukan oleh umat Kristiani. Banyak juga Keluarga yang memiliki tradisi menjenguk Makam kerabatnya, hal ini biasanya dilakukan menjelang tahun baru. Pada momen itu, setiap makam Saudara maupun kerabat akan dibersihkan dan banyak ditambahi dengan lampu hias.

Seperti yang di ungkapkan oleh Jonas Lukas,  sebagai karyawan di sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Manado Jumat (04/12/2015),  merasakan sesuatu yang amat berbeda pada bulan Desember ini. Dia menilai Kota Manado paling meriah dalam merayakan Natal di banding Kota-kota lainnya. “Meskipun belum hari Natal akan tetapi sudah sangat terasa perayaannya,” ungkap Jonas.

Kota yang sebagian besar populasinya adalah umat Kristiani memang sangat antusias jika menyambut setiap hari besar Negara atau Keagamaan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kongres GMNI ke XX, Sumendap Apresiasi Kehadiran Presiden Jokowi

MITRA (SeputarSulut.com) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, secara langsung membuka pelaksanaan Kongres Gerakan Mahasiswa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: