Home » News » Headline » TP PKK Manado Gelar Lomba PS, Malalayang Jawara
Rental Mobil Murah di Manado

TP PKK Manado Gelar Lomba PS, Malalayang Jawara

Foto Steven Runtuwene.

MANADO – TP-PKK Meriahkan HUT ke-394 Kota Manado, Kecamatan Malalayang A Jawara Lomba Paduan Suara PKK Antar Kecamatan. Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-394 Kota Manado, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado menggelar lomba paduan suara antar kecamatan, di ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, Kamis (27/07) sore.

Tampak hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Manado Ny Rum Usulu, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Micler CS Lakat SH MH, serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkot Manado, camat dan lurah se-Kota Manado, yang ikut memberikan support untuk tim paduan suara masing-masing.

Foto Steven Runtuwene.

Dengan suara yang merdu peserta paduan suara yang terdiri dari ibu-ibu segala usia tampak semangat menyanyikan lagu wajib Mars PKK dan lagu bebas daerah. Sebanyak 14 peserta dari 11 kecamatan se-Kota Manado berlomba memperebutkan juara.

Akhirnya, setelah melalui persaingan yang sangat ketat, tim paduan suara Kecamatan Malalayang A keluar sebagai pemenang pertama dengan score 82,66, disusul tempat kedua tim paduan suara Kecamatan Mapanget A dengan nilai 82, 36 dan juara ketiga tim paduan suara Kecamatan Mapanget C dengan nilai 81,90. Sedangkan, Kecamatan Bunaken Kepulauan sebagai juru kunci dengan nilai 78,20.

Foto Steven Runtuwene.

“Kegiatan lomba paduan suara antar ibu-ibu PKK kecamatan se Kota Manado ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi Tim Penggerak PKK Kota Manado dalam mensukseskan HUT ke 394 Kota Manado. Mudah-mudahan melalui lomba ini, akan memperkuat kebersamaan ibu-ibu PKK untuk ikut membangun Kota Manado,” ujar Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, melalui Wakil Ketua Imelda Bastiaan Markus SE.

Foto Steven Runtuwene.

Menurutnya, pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan ibu-ibu PKK di 11 kecamatan se-Kota Manado. Perlu diketahui, ke-14 peserta tim Paduan Suara dari 11 Kecamatan yang ikut lomba yakni Kecamatan Malalayang A, Kecamatan Malalayang B, Kecamatan Malalayang C, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kecamatan Paal dua, Kecamatan Wanea, Kecamatan Singkil, Kecamatan Sario, Kecamatan Mapanget A, Kecamatan Mapanget B, Kecamatan Mapanget C, Kecamatan Wenang, Kecamatan Bunaken dan Kecamatan Tuminting.

Foto Steven Runtuwene.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: