Home » News » Politik & Pemerintahan » TP-PKK KECAMATAN MALALAYANG GELAR SOSIALISASI PAAR, IVA TEST DAN STUNTING

TP-PKK KECAMATAN MALALAYANG GELAR SOSIALISASI PAAR, IVA TEST DAN STUNTING


Manado.- bertempat di kantor Klurahan Malalayang Dua, Ketua TP PKK Kecamatan Malalayang Ibu Detty Heydemans Emor bersama pengurus TP PKK Kecamatan Malalayang mengadakan sosialisasi bagi kader-kader PKK yang ada di kecamatan Malalayang baik pengurus maupun anggota.(6/2/20).

Dalam kegiatan perdana ini TP PKK kecamatan Malalayang melaksanakan PAAR(POLA ASUH ANAK DAN REMAJA),SOSIALISASI IVA TEST DAN STUNTING. dalam sambutannya Ketua TP PKK Kecamatan Malalayang Ibu Detty Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan berjajenjang yang dilaksanakan.

“Program Pokja satu salah satunya adalah mensosialisasikan kegiatan tentang pola asuh anak dan remaja. Program untuk Pokja empat juga termasuk sosialisasi Iva test dan juga stunting.”ujarnya

sebagai pemateri Sosialisasi Pola asuh anak dan remaja dibawakan secara apik oleh Psikolog Hanna Monareh MPsi. adapun beberapa hal yang disampaikan oleh beliau diantaranya perkembangan anak di jaman saat ini dan juga cara asuh yang baik bagi orang tua,serta juga tentang tantangan-tantangan yang dialami oleh kaum remaja khususnya Wanita seperti halnya traficking,kekerasan seksual dan sebagainya.

Begitu Juga untuk sosialisasi Iva test dan stunting. yang dibawakan oleh dr.grace tulangow. yang menjabarkan bahaya kanker Serviks yang saat ini menjadi pembunuh nomor 2 di indonesi dan nomor 3 di dunia.

Dalam kegiatan ini selaku tuan rumah Lurah Malalayang Dua Bapak Noldy damo,S.Ip mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermafaat.

Mendampingi Ketua TP PKK Kecamatan Malalayang dan pengurus TP PKK Kecamatan Malalayang diantaranya juga hadir Sekretaris TP PKK Kecamatan Malalayang Ibu Paulina Mandala , Ibu Ketua PKK kelurahan Malalayang 2 ibu Anita Damo-Mamengko dan juga Pengurus serta anggota TP PKK yang ada di Kecamatan Malalayang.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: