Home » Events » Tombatu Barat Ungguli Wilayah Ratatotok
Rental Mobil Murah di Manado

Tombatu Barat Ungguli Wilayah Ratatotok

Pekan olahraga gmim

MITRA – Pekan olah raga sepak bola pemuda GMIM Wilayah  Tombatu Barat berhadapan final dengan Wilayah Ratatotok merai  skor 2 -1, Minggu (01/05/2016) kemarin yang disponsori oleh ‎ Pekan Olah Raga Pemuda GMIM (POPG) Rayon Minahasa Tenggara (MITRA).‎

Dengan demikian, hasil babak final sepak bola yang di laksanakan di Wilayah Tombatu juara satu, juara dua wilayah Tombatu barat, juara tiga bersama wilayah pasan dan ratahan. Top skorer Fani Mokosulu, best player Reyner Punuindoong.

Sedangkan pada cabang Volly putra Wilayah Ratatotok masih mempertahankan eksistensinya dengan mereput juara pertama, sedangkan juara kedua wilayah pasan, dan juara ketiga wilayah tombatu.

Untuk volly Putri juara satu Wilayah ratahan, Juara dua wilayah Ratatotok, juara tiga tombatu.

Ketua panitia Farly Dona Menjelakan untuk hasil final ini mereka-mereka yang mendapatkan juara dalam kegiatan POPG Rayon mitra akan di utus untuk berlaga di tingkat Sinode GMIM.

“Trimakasi saya sampaikan kepada wilayah-wilayah di Rayon Mitra yang sudah ukut serta dan mensukseskan kegiatan POPG ini dan nantinya Tim-tim yang juara akan di utus mewakili Rayon Mitra untuk berlaga di tingkat Sinode GMIM,” Ujarnya.

Hadir, dan sekaligus menutup kegiatan Pekan Olah Raga Pemuda GMIM, Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, penatua Sinode Pemuda Sinode GMIM, camat Arnold Mokosolang, berapa hukum tua di kecamatan Touluaan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: