Home » Direktori » Jual Beli » Fashion » Toko Janur Melati
Rental Mobil Murah di Manado

Toko Janur Melati

Toko Janur Melati

Toko Janur Melati, tempat belanja busana muslim dan perlengkapan shalat di Kota Manado. Kini telah hadir di itCenter, Toko Janur Melati. Kios ini terletak di blok D-09.F&G, Luxury Area lantai 2 yang dikhususkan untuk fashion. Toko Janur Melati menawarkan secara lengkap segala kebutuhan anda dan keluarga yang ingin berbelanja busana muslim, aksesoris, hingga perlengkapan shalat bagi anda umat muslim di bumi nyiur melambai.

Harmonisnya kehidupan beragama di daerah ini membuat semua agama dan golongan berkembang dan bertumbuh pesat. Kini bagi anda yang beragama Islam, tidak perlu kebingungan lagi mencari busana dan perlengkapan shalat anda. Langsung saja ke lantai 2 itCenter Manado dan dapatkan semua kebutuhan untuk anda dan keluarga tercinta.

Berbagai pilihan warna dan motif Sarung Saphire, baju Koko, peci mercan serta tasbih bisa langsung anda pilih disini. Bukan hanya itu, di Toko Janur Melati disediakan berbagai wangi – wangian (parfum) dengan harga yang sangat terjangkau.

Apabila anda ingin berbelanja keperluan lainnya seperti habbatussauda, madu alshifa, minyak zaitun, dupa, hingga kurma dan sari kurma, anda juga bisa menemukannya di Toko Janur Melati. Jadi anda tidak perlu pergi jauh–jauh untuk mendapatkan toko yang menjual berbagai perlengkapan muslim yang lengkap. Cukup datang saja ke Janur Melati di lantai 2 itCenter dan dapatkan berbagai kebutuhan anda. Ingin mencari tempat belanja busana muslim dan perlengkapan shalat di Kota Manado? Segera ke Toko Janur Melati.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: