Home » News » Press Release » Toga Sulut,”Mari Doakan Keselamatan Bangsa Indonesia”
Rental Mobil Murah di Manado

Toga Sulut,”Mari Doakan Keselamatan Bangsa Indonesia”

bksaua-20160115-WA0005

IMG-20160115-WA0004

SEPUTAR SULUT.Manado– Tokoh Agama (Toga) yang masuk dalam Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara pagi tadi (15/1) mengeluarkan pernyataan sikap atas peritiwa kekerasan terorisme yang terjadi kemarin di Jakarta.

Mereka menyatakan mengutuk peristiwa tersebut dan mendukung semua langkah pemerintah serta menolak semua bentuk kekerasan beralasan agama.

Untuk itu mereka meyerukan agar masyarakat Sulut tetap terus memantapkan stabilitas, kewaspadaan, jalinan kerjasama dan selalu mendoakan khusus sesuai agama masing-masing untuk keselamatan bangsa dan Negara Indonesia.

Para Toga dari BKSAUA yang menandatangani sikap adalah Pdt Dr Siwu (Protestan), KH Abdul Wahab Gafur (Islam), Ir Emmy Lumintang (Katolik), Ridwan Sofian,SH (Budha), Dr. I Dewa Ketut Anom (Hindu).  Juga Pdt Nico Gara dan Drs. Amin Lasena dari FKUB).

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: