Home » News » Politik & Pemerintahan » Tinjau Longsor Didesa Powalutan, Felly: Jika Kadis PU ‘STEVE KEPEL’ Lambat, Akan Saya Tangani Sendiri
Rental Mobil Murah di Manado

Tinjau Longsor Didesa Powalutan, Felly: Jika Kadis PU ‘STEVE KEPEL’ Lambat, Akan Saya Tangani Sendiri

SULUT – Tak kenal takut, Anggota DPRD Provinsi Sulut Felly Runtuwene turun lapangan guna mengamati kejadian tanah longsor di desa Powalutan yang berakibat tertutupnya akses jalan penghubung antara Kabupaten Minsel dan Kabupaten mitra, Jumat (04/05/2018).

Tak hanya itu, timbunan tanah yang menutupi akses jalan tersebut berkisar 20 meter dan sudah empat hari tidak ada sentuhan dari pemerintah khususnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulut.

Maka dari itu, Runtuwene bersama warga langsung melakukan kerja bakti membuka akses jalan tersebut, sehingga bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

Usai melakukan kerja bakti, Felly Runtuwene terlihat sangat geram dan langsung menghubungi kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) provinsi guna mempertanyakan masalah tersebut.

“Jika masalah ini tak diselesaikan dengan cepat maka saya akan datangkan alat berat sendiri,” Peringatan Runtuwene kepada Kadis PU yang terhubung via ponsel.

Merespons peringatan dari Ketua Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan tersebut, Kadis PU berjanji akan membawa alat berat ke lokasi tersebut untuk membuka kembali akses jalan yang sampai saat ini masih tertutup dengan tanah.

“Besok paling lambat bu, kami akan mengirimkan alat berat untuk membuka jalan tersebut,” jawab Steve Kepel.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jenny Tumbuan Serap Aspirasi Di Reses Ke 2

Minsel, seputarsulut.com-Pelaksanaan masa reses II tahun sidang 2018 DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Daerah pemilihan (Dapil) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: