Home » News » Straigh News » Tinjau Lokasi Bencana, Walikota Desak Kualitas Perbaikan Terbaik
Rental Mobil Murah di Manado

Tinjau Lokasi Bencana, Walikota Desak Kualitas Perbaikan Terbaik

 
fb_img_1481864429596

MANADO- Hujan lebat yang melanda kota Manado kemarin hari (15/12) mengakibatkan banjir di berbagai tempat.  Perhatian yang besar ditunjukan Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA terhadap pembangunan rumah korban bencana banjir bandang di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Kamis (15/12). Buktinya, ketika mendapat informasi adanya 15 rumah korban bencana mengalami kerusakan setelah diterjang angin puting beliung, Walikota GSVL langsung meluncur mendatangi lokasi.

fb_img_1481864441957

 

Setibanya disana, Walikota GSVL didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado Maximillian Tatahede serta Camat Bunaken William Wongkar meninjau rumah-rumah yang rusak.

fb_img_1481864413962

“Konstruksi rumah-rumah ini harus kuat, apalagi dibagian atap. Jangan sampai kejadian akibat angin puting beliung seperti sekarang ini, terjadi lagi. Memang, ini namanya bencana, tetapi konstruksi bangunan harus dikerjakan sebaik mungkin.” ujar Walikota GSVL. Selain bangunan rumah, Walikota juga menyoroti kondisi jalan yang terbuat dari paving blok yang dinilai pengerjaannya asal-asalan.

fb_img_1481864406272

“Pekerjaan jalan ini juga harus dikerjakan sebaik mungkin, jangan sampai dikemudian hari bermasalah dan kita lagi yang disalahkan. Tolong, saya minta ini dikerjakan dengan memperhatikan standar pekerjaan,”tandas pemimpin pilihan rakyat Manado tersebut.

“Kalau ada yang perlu di komunikasikan dengan pihak provinsi segera di komunikasikan, agar pekerjaan pembangunan rumah korban bencana ini bisa dikerjakan tepat waktu,” ujar Walikota GSVL.

fb_img_1481864398130

Disamping itu, menghadapi rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke lokasi pembangunan rumah korban bencana tersebut, Walikota GSVL meminta kepada pelaksana pekerjaan serta pihak BPBD Kota Manado, agar mempercepat pekerjaannya tepat waktu.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nominasi Kota Cerdas, Pemkot Manado Terima Tim Penilai ITB

  MANADO – Kembali Manado terpilih masuk 30 kota Cerdas.   Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: