Home » News » Headline » Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja Pegawai,GSVL-MOR Hadirkan Tim Satgas Gempita
Rental Mobil Murah di Manado

Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja Pegawai,GSVL-MOR Hadirkan Tim Satgas Gempita

13226662_10206466374166532_4892455323512748170_nManado. –  SUATU terobosan cemerlang dan Cerdas, akhirnya digagas Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, dimana, saat akan memimpin Kota Manado hingga lima tahun kedepan, khususnya memperbaiki disiplin dan etos kerja para abdi negara atau ASN (Aparatur Sipil Negara) di Jajaran Pemkot Manado.

Maka sejak Kamis (12/05), diluncurkannya Tim Satgas GEMPITA (Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan) yang ditugaskan untuk memonitor aktifitas para pegawai di luar kantor alias doyan ba pontar maupun di saat jam kantor.

IMG_5005Pengukuhan Tim Satgas Gempita ini sendiri, langsung dilakukan Walikota Lumentut terhadap tiga perwakilan yang diambil dari pihak Satuan Polisi Pamong Praja, Pegawai pilihan dan unsur pers.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL panggilan akrab Ketua Asosiasi Walikota se Indonesia ini menyatakan bahwa, dihadirkannya Tim Satgas Gempita ini tak lain untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja dari para Pegawai dan Pejabat yang ada di semua SKPD Kota Manado.

Semua pegawai baik staf hingga pimpinan, harus bisa menguasai Tupoksi-nya masing-masing sehingga bisa berjalan baik dan terarah. “Sampai saat ini, ada pejabat yang pekerjaannya hanya dilakukan oleh anak buah atau staf. Sehingga pimpinan yang ada, kurang memahami aturan dan ketentuan yang seharusnya diketahui pejabat itu sendiri,” ungkap GSVL.

IMG_5002Begitu juga soal disiplin, masih banyak pegawai di Pemkot Manado yang kedapatan kerjanya hanya jalan-jalan baik di rumah kopi, mall di saat jam kantor. Dan ada pula yang jarang masuk kantor, berbulan-bulan hingga tahun. Ini yang patut diberikan sangsi dan tindakan disiplin, agar ada efek jerah bagi pegawai yang malas atau curi tulang tersebut beber Walikota Lumentut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: