Home » News » Politik & Pemerintahan » Tingkat Kemiskinan Terendah, BW Apresiasi Kinerja Dinsos Manado Dibawah Pemerintahan GSVL-MOR

Tingkat Kemiskinan Terendah, BW Apresiasi Kinerja Dinsos Manado Dibawah Pemerintahan GSVL-MOR

Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu

SULUT – Guna melakukan koordinasi dan konsultasi terkait Ranperda Prakarsa tentang Fakir Miksin dan Anak Terlantar, Komisi IV DPRD Sulut melakukan Kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Manado, Jumat (3/7).

Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah Kota Manado, Dalam hal ini Walikota Manado Vicky Lumentut- Wawali MOR dan Kepala Dinas Sosial Manado Sammy Kaawoan bersama jajaran.

” Saya salut dengan kinerja Dinas Sosial Kota Manado, karena intens melakukan pembaharuan data ke Kementerian Sosial melalui Data Kesejahteraan Sosial Terpadu (DTKS),” ungkap BW Kepada Seputarsulut.com, Jumat (3/7).

Tak hanya itu, BW juga menuturkan bahwa pada tahun 2019 Dinas Sosial Manado mempunyai dana yang dianggarkan untuk para fakir miskin, inipun menjadi bukti bahwa pemerintah kota Manado dibawah arahan GSVL-MOR tidak main-main dalam hal memperhatikan kesejahteraan rakyat.

“Melihat dari tingkat kemiskinan daerah Sulawesi Utara, Di 15 kabupaten/kota, Kota manado lah yang paling rendah. Ini menjadi bukti bahwa pemerintah kota manado sangat memperhatikan nasib rakyat, dalam hal ini para fakir miskin. Inipun kiranya menjadi contoh untuk pemerintah kabupaten/kota lainnya untuk bisa melihat rakyat lebih dekat,” tutup Waworuntu.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Deklarasi, Bawaslu Ingatkan Jauhi Politik Uang

Sulut – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulut, menggelar ‚ÄúDeklarasi Anti Politik Uang, Berita Hoax …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: