Home » News » Politik & Pemerintahan » Timsel KPU Sulut Mulai Terima Pendaftaran
Rental Mobil Murah di Manado

Timsel KPU Sulut Mulai Terima Pendaftaran

SULUT – Bertempat di salah satu hotel berbintang jalan Sudirman  di kota Manado. Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara mulai menerima pendaftaran.

Sesuai surat pengumuman Timsel KPU Sulut Nomor 4 tertanggal 7 Februari lalu yang ditanda tangani oleh ketua Timsel KPU Prof. Dr. Donald Rumokoy, proses pendaftaran sudah dibuka sampai tanggal 21 Februari 2018.

Menurut staf KPU,  Dinan, sampai senin (19/2) sudah 70- an calon peserta seleksi yang mengambil langsung formulir pendaftaran. Menurutnya peserta juga yang mengambil secara online yang telah dipublish.

Berbagai tahapan akan dilalui peserta calon KPU Sulut periode 2018 sampai 2023, diantaranya dengan tes CAT (Computer Asisted Test) yang direncanakan dilaksanakan di kantor BAKN Sulut Mapanget.  Nantinya hasil akhir akan dicari 10 besar untuk dikirim ke KPU Pusat untuk ditetapkan menjadi 5 calon KPU yang akan dilantik.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jelang Pilpres Dan Pileg 2019, KDP Minta Pemprov Berikan Dana Hibah Pada KPU Dan Bawaslu Sulut

SULUT – Salah satu indikator yang paling mendasar dari keberhasilan dan kualitas pelaksanaan penyelenggaraan pilkada, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: