Home » Events » Tim Sulut Berjaya di Kejurnas Bridge Junior Semarang
Rental Mobil Murah di Manado

Tim Sulut Berjaya di Kejurnas Bridge Junior Semarang

bridge campuran sd
Juara Bridge SD Campuran

 

SEPUTAR SULUT. Manado – Berkekuatan 52 atlit pelajar dan 20 official tim bridge Sulawesi Utara mengikuti Kejurnas bridge Junior di Semarang. Kejurnas yang berlangsung 3-7 Nopember 2015, bertempat di Balai Pertemuan Dikjur Semarang. Kejurnas ini dibuka oleh ketua umum GABSI dr . Eka Wahyu Kasih. Tim Sulut sampai saat ini telah meraih juara 4(Smansa Manado) dan juara 3 (SMA Airmadidi) tingkat SMA. Sedangkan di tingkat SD pasangan campuran Daryl Manajang n Angelica Rompas dari SD 06 Manado meraih juara 1. Kemudian juara 2 tingkat beregu SD. Untuk SMP tim Sulut hanya sampai semi final. Sedangkan beberapa pertandingan masih sementara berlangsung.
Menurut beberapa orangtua, mereka mengeluh karena tim Sulut hanya ditanggung tiket datang oleh Pengda GABSI Sulut. Selain itu, semuanya ditanggung oleh peserta masing-masing. Jika melihat tim lain perhatian Pengda dan pemerintahnya sangatlah baik. Contohnya jika dibandingkan salah satu tim, yakni dengan Tim Kabupaten Lubuk Linggau, semua keperluan untuk Kejurnas Pemda yang tanggung, termasuk uang saku Rp. 5.000.000,- per orang. Untuk itu para orangtua Tim Bridge Sulut berharap kader-kader atlit bridge ini harus mendapatkan perhatian serius Pemda Sulut dan Pengda, agar dikemudian hari mereka bisa lebih berprestasi lagi. Apalagi bridge sudah menjadi branding olahraga Sulut di tingkat nasional, karena setiap PON pasti menghasilkan emas. (HW)

 

bridge beregu smpbridge pertandingan 2bridge pertandingan

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: