Home » News » Politik & Pemerintahan » Tim Promosi Pariwisata Pemkot Manado Sasar USA
Rental Mobil Murah di Manado

Tim Promosi Pariwisata Pemkot Manado Sasar USA

Manado.- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus berimprovisasi dalam meningkatkan kwalitas pelayanan masyarakat, maupun sarana penunjang pariwisata, hingga mempu menarik perhatian Wisatawan Domestik maupun internasional.

Melihat keseriusan Pemkot Manado dalam mempromosikan Pariwisata, Kementrian Pariwisata (Kamenpar) RI mengundang Kota Manado untuk hadir dalam acara DEMA (The Diving Equipment and Marketing Association) Show yang berlangsung di Orlando Florida, Amerika Serikat baru-baru ini.

Tak Tangung – Tanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Manado langsung mengirimkan Tim Khusus yang menangani Promosi Pariwisata, yang terdiri dari Asisten II Hendrik Waroka, Kepala Dinas Pariwisata Linda Pelealu dan Abdiel, salah satu Kabid di Dinas Pariwisata serta Grace Tielman dari Manado Toursm Board (MTB).

Bersama empat daerah lainya Raja Ampat, Bali Klungkung,Wakatobi. Manado tak melewatkan kesempatan untuk untuk mempromosikan obyek wisata Taman Nasional Bunaken yang merupakan diving destination (destinasi menyelam) terbaik di dunia di Paviliun Kemenpar.

Ketua (MTB) Manado Tourism Grace Tilman Board yang menjadi Badan Promosi Dearah Kota Manado, yang berkesempatan hadir dalam Acara DEMA (The Diving Equipment and Marketing Association) mengatakan kami mempromosikan obyek wisata di kota Manado khususnya Taman Nasional Bunaken karena sudah menjadi icon Pariwisata Sulut dan sudah mendunia.

Bukan hanya antusias para pengunjung sangat tinggi. Bagi yang pernah berkunjung ke taman laut Bunakenpun, sangat berhasrat ingin kembali berkunjung ke Bunaken yang sampai saat ini Spot Wisata Dasar laut yang paling mudah di akses,tercatat 60 menit dari bandara sudah bisa menikmati keindahan alam bawah laut. Ujar Grace

Namun demikian, dirinya mengaku masih ada satu persoalan yang mengganjal terkait Taman Laut Bunaken tersebut. Di mana obyek wisata ini masih dikelolah secara kolaboratif oleh Dewan Pengeloaan Taman Nasional Bunaken (DPTNB).

“Masalah ini juga sempat saya sampaikan ke Kemenpar saat mereka melakukan kegiatan Forum Group Discusion tentang Penyusunan strategi destinasi branding pariwisata khusus di kota Manado usai kembali dari kegiatan pameran di Amerika Serikat. Kita berharap ke depan pengelolaan Taman Laut Bunaken diserahkan ke Pemerintah Daerah,” tukas Grace.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Terima DIPA 2018, 964 M

MANADO – Wakili Walikota GSVL , Wawali Mor Terima DIPA Kota Manado 2018 Dari Gubernur Olly. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: