Home » News » Headline » Tim Paniki Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Olivia Tinungki
Rental Mobil Murah di Manado

Tim Paniki Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Olivia Tinungki

buronan pembunuh oliviaSEPUTAR SULUT. Manado – Buronan kasus pembunuhan Olivia Lhyvie Tinungki warga Walian Kota Tomohon pada 1 Oktober 2015 lalu, kini sudah tertangkap. Robby Erugan tersangka pembunuhan wanita cantik ini di ciduk oleh Tim Paniki Polresta Manado Kamis, 22 Oktober 2015 pukul 03.15 WITA di Maumbi Minut Sulawesi Utara.

Robby yang memiliki istri dan dua orang anak ini langsung digiring ke Mapolda Sulut setelah penangkapannya pagi tadi. Menurut pengakuan tersangka, dia tega membunuh wanita dari Walian ini karena cemburu. Tersengka yang sehari – harinya adalah seorang buruh di sebuah perusahaan ini mengaku bahwa hubungannya dengan sang istri yang berada di Pakuure Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan sudah tidak akur lagi.

Tersangka yang pembunuh sadis ini mengaku telah menjalin hubungan dengan korban sudah setahun lamanya. Menurut pengakuan dari pelaku pembunuhan wanita Walian ini, tersangka membunuh korban karena cemburu saat si wanita tersebut mengangkat telpon dari lelaki lain. (JL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: