Home » News » Press Release » Tim Observasi Lapangan Kemendagri Tinjau Daerah Otonomi Baru
Rental Mobil Murah di Manado

Tim Observasi Lapangan Kemendagri Tinjau Daerah Otonomi Baru

Asisten I Pemprov Bersama Tim Observasi Lapangan KemendagriAsisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE, MM bersama Kepala Biro Pemerintahan dan Humas  Dr. N. R. P. Tendean, SIP menyambut jamuan makan malam kedatangan Tim observasi Lapangan pembentukan Daerah Otonom Baru dari kemendagri di RM. Wahaha 28 Februari 2014 Manado.
Tim observasi lapangan dari departemen dalam negeri terdiri 5 orang yang di ketuai oleh Direktur Penataan Daerah, Otsus dan DPOD Drs. Teguh Setyabudi, MPd akan melakukan peninjauan di daerah Sulawesi Utara yang akan melakukan pembentukan Daerah Otonom Baru. Adapun daerah yang akan menjadi tempat tujuan pada kunjungan kali ini hanya pada calon Daerah Otonom Baru kota dan Kabupaten seperti Calon Kota Langowan, Calon Kota Tahuna dan calon Kabupaten Kepulauan Talaud Selatan sedangkan untuk calon DOB Provinsi Bolmong Raya akan dilakukan oleh tim yang lain untuk tingkat provinsi.

Kedatangan tim observasi lapangan dari kemendagri akan dibagi tiga kelompok dan akan turun langsung melihat dari dekat kesiapan di calon Kota Langowan, calon kota Tahuna dan calon kabupaten Kepulauan Talaud Selatan dan tim dari kemendagri sangat mengharapkan pemaparan dari para bupati  tentang potensi dari masing-masing calon daerah otonom baru tersebut. Hadir pada kesempatan itu anggota komisi II DPRI Dra. Paula Singal, Asistn I Pemkab Minahasa Drs. Denny Manggala, MSi (Humas Prov Sulut)

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: