Home » News » Hukum & Kriminal » Lagi.. Tim Terpadu Manado Jaring Siswa Bolos
Rental Mobil Murah di Manado

Lagi.. Tim Terpadu Manado Jaring Siswa Bolos

img-20161011-wa0003

Manado. – Tim Terpadu Pemkot Manado kembali menjaring Siswa- siswi yang hendak bolos pada jam Sekolah di area Kawasan Mega Mas dan Tugu lilin, Senin pagi (10/10/16).

Dari patroli tersebut yang sering dilakukan Tim Terpadu bertujuan menangapi masalah Kabtibmas di Kota Manado,terjaring 24 Siswa dari beberapa Sekolah SMU,SMP bahkan ada yang masih dusuk di bangku Sekolah Dasar.

Tim Terpadu yang terdiri dari Satuan Sat Pol PP,Aparat Kepolisian,TNI ini bahkan menemukan bukan hanya siswa Laki-laki saja,bahkan Perempuan yang diduga bolos dengan pasangannya.

img-20161011-wa0002

Menariknya pada saat di introgasi anggota Tim Terpadu,mengenai siapa di antara mereka yang suka menyimpan Film Porno di HP,salah seorang siswa mengaku dan terdapat banyak mengoleksi Film tersebut,”sontak terkejut warga dan petugas yang menyaksikan siswa yang diringkus tersebut.

Para Siswa yang diringkus terdiri dari Sekolah SMK Perguruan Islam,SMA Imam Bonjol,SMK Negeri 3 Manado,

Selanjutnya siswa akan diberi pembinaan efek jera agar tidak mengulagi hal yang sama.

Mereka (red. siswa) akan diperbolehkan pulang jika dijemput oleh Orang Tua/Wali “Selama orangtua tidak menjemputnya, maka siswa tidak bisa pulang dari pos terpadu,” ungkap Anggota Tim Terpadu. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

“Sidang Tipikor Oknum Pengacara NOK Bergulir”.

MANADO- Bahwa pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 sekira pukul 13.00 wita bertempat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: