Home » News » Straigh News » TIFF Untuk Siapa ?? Warga Tomohon Mengeluh
Rental Mobil Murah di Manado

TIFF Untuk Siapa ?? Warga Tomohon Mengeluh

 

IMG-20160808-WA0068
Warga Memenuhi Jalanan Kota Tomohon

Tomohon-  Tomohon International Flower Festival (TIFF) sedang berlangsung dan salah satu event yang menjadi andalannya adalah parade kendaraan yang dihiasi bunga atau Tournament of Flowers yang berlangsung hari ini Senin 8 Agustus 2016.

 

Sejak pagi hari jalanan utama kota Tomohon yakni yang berada dari kelurahan Kakaskasen hingga kelurahan Walian terlihat lengang, hal ini dikarenakan jalan sudah ditutup sejak pagi hari , hanya beberapa kendaraan saja yakni pihak panitia maupun aparat kepolisian ataupun kendaraan yang bertanda khusus yang terlihat lalu lalang.

 

Warga kota Tomohon juga terlihat mulai memadati jalan utama kota Tomohon sejak siang hari, seperti yang terlihat di seputaran tugu Tololiu kelurahan Matani III di mana sebelum jam makan siang sudah ada warga yang berada di pinggiran jalan, bahkan banyak juga datang dari luar kota Tomohon , disamping itu terlihat beberapa turis asing berbaur dengan warga.

IMG-20160808-WA0065
Jalan Sudah Lama Kosong, Pawai Belum Melintas

 

Beberapa diantaranya sempat mengeluhkan kurangnya informasi mengenai waktu pelaksanaan karena hingga sore hari peserta pawai belum juga melewati area ini, para lansia dan anak-anak mulai gerah walaupun terlihat kebanyakan memperlengkapi diri dengan payung ataupun kursi plastik yang dibawa dari rumah.

 

Warga pun berharap agar panitia lebih siap lagi dalam pelaksanaan event yang diagendakan berlangsung 1 tahun sekali ini, seperti diutarakan Berti asal Matani. (RP)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: