Home » News » Feature » TIFF Jadi Ajang Selfie
Rental Mobil Murah di Manado

TIFF Jadi Ajang Selfie

IMG-20160809-WA0025

Tomohon-  Perhelatan event internasional Tomohon International Flower Festival (TIFF) khususnya sesi Tournament of Flower (TOF) yang dilangsungkan di kota Tomohon 8 agustus 2016 kali ini cukup meriah .

 

Terlihat dari membludaknya pengunjung yang berdatangan bukan saja dari kota Tomohon maupun dari daerah sekitar kota Tomohon, tapi oleh wisatawan dari luar daerah dan dari berbagai negara seperti Australia, Singapore, Jepang maupun Tiongkok yang ikut memeriahkan tof kali ini, dan menjadi peserta parade kendaraan hias bertatakan bunga hidup.

IMG-20160808-WA0075

 

Selain menariknya kendaraan hias , ada hal yang sangat menonjol dalam event kali ini, yakni TOF menjadi ajang selfi selfi.

 

Dengan hanya menggunakan gadget atau handphone , masing masing penonton bahkan peserta seakan berlomba menampilkan gaya dengan latar belakang kendaraan hias yang ikut pawai .

IMG-20160808-WA0074

 

Selfi kali ini tidak dibatasi oleh umur siapa saja terlihat asik menggunakan cameranya juga gadgetnya.

 

Bahkan karena euforia selfi ini sampai ada warga yang tertabrak kendaraan hias karena tidak mengindahkan himbauan petugas agar menjaga jarak dari kendaraan, untung saja tidak terjadi cedera yang serius pada si korban.(RP)

IMG-20160808-WA0077

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Dukung Peningkatan Status 5 Puskesmas Manado

  MANADO –    Kembali Support Penilaian Tim Akreditasi Kemenkes RI di Manado, Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: