Home » Events » Tiberias Ministry dan Wanita Tiberias (kembali) Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana di Minahasa
Rental Mobil Murah di Manado

Tiberias Ministry dan Wanita Tiberias (kembali) Berbagi Kasih Dengan Korban Bencana di Minahasa

IMG-20170222-WA0002

Bitung – Tiberias Ministry menunjukkan eksistensinya sebagai lembaga pembunaan spirutal, menebar kasih bagi sesama manusia yang membutuhkan bantuan.

Setelah membantu korban banjir dan tanah longsor di Kota Bitung beberapa waktu lalu, kembali dengan program kemanusiaan, Tiberias Ministry dan Wanita Tiberias membantu korban banjir yang terjadi di Minahasa khususnya daerah Sonder dan kota Tomohon.

 

Dibawah koordinator Daniel Diu dan Michael Kaunang dari Comunity Service, Tiberias Ministry dan Wanita Tiberias membawa bantuan berupa makanan dos, pompa, selang beras, supermie, gula, minyak goreng dan sabun cuci.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada korban bencana, yang diterima oleh Keluarga Pakasi-Kapojos dan 10 keluarga lainnya mewakili para korban bencana.

“Ini adalah program tetap dan aksi nyata ekspresi iman dari Tiberias Ministry dan Wanita Tiberias untuk membantu sesama manusia, khususnya bagi mereka yang kena musibah.

Walaupun bantuan ini kecil, tapi kami tulus untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yg kena bencana,” jelas Daniel Diu yang didampingi Michael Kaunang, Selasa (21/2). Hal senada juga disampaikan Gledis Sumampouw.

Berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama manusia, adalah tindakan atau bukti nyata dari Iman.

“Ini sudah menjadi komitmen iman Tiberias Comunity Service dalam mengimplementasikan iman dan kasih bagi orang yang ditimpa musibah, senasib dan sepenanggungan dalam kebersamaan yang kokoh sebagai sesama ciptaan Tuhan,” pungkas Sumampouw. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Satu Komentar

  1. elim chandra

    Puji Tuhan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: