Home » News » Politik & Pemerintahan » Tetap Konsisten Laksanakan Tugas, Pekan Depan Komisi III Jadwalkan Pertemuan Dengan Seluruh Mitra Kerja
Rental Mobil Murah di Manado

Tetap Konsisten Laksanakan Tugas, Pekan Depan Komisi III Jadwalkan Pertemuan Dengan Seluruh Mitra Kerja

SULUT – Meski di tengah pandemi covid-19, namun tak menyurutkan konsistensi dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Dimana Komisi III DPRD Sulut pekan depan telah menjadwalkan untuk melakukan pertemuan dengan seluruh mitra kerja.

Kepada wartawan, Ketua komisi III DPRD Sulut, Berty Kapojos mengatakan bahwa fungsi pengawasan kepada pemerintah tetap dilakukan. Walaupun ditengah wabah Covid-19.

“Fungsi pengawasan kepada pemerintah selaku mitra kerja untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan  pembangunan khususnya penggunaan anggaran yang dibiayai APBD. Jadi pertemuan dengan seluruh mitra kerja akan dimulai Selasa hingga Kamis pekan depan,” ungkap Kapojos, usai rapat internal, Rabu, (27/5/2020).

Selain itu menurut  Kapojos, secara khusus  komisi III ingin mengetahui perkembangan pembangunan infrastruktur, khususnya proyek-proyek yang tertunda terlebih  proyek infrastruktur yang tidak tuntas.

“ Kita juga ingin mengetahui sejauh mana  tindak lanjut dari beberapa perangkat daerah yang menjadi mitra kerja komisi III dimana dalam Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2019 ada catatan dari BPK RI terkait upaya perbaikan pengelolaan keuangan dalam hal ini keterlambatan penyelesaian pekerjaan dan kekurangan volume pekerjaan. Semuanya akan kita bahas bersama,” ucapnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: