Home » News » Politik & Pemerintahan » Terus Peduli, BRAIEN WAWORUNTU Berikan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis RS GMIM Siloam Sonder
Rental Mobil Murah di Manado

Terus Peduli, BRAIEN WAWORUNTU Berikan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis RS GMIM Siloam Sonder

Pemberian Pribadi APD BRAIEN WAWORUNTU ke Tenaga Medis RS GMIM Siloam Sonder

SULUT – Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Face shield kepada Tenaga Medis yang berada di Rumah Sakit GMIM Siloam Sonder, yang merupakan RS tertua di Indonesia Bagian Timur, Sabtu (16/5).

BW sendiri menyiapkan bantuan ini sebanyak 300 APD dan 300 Face Shield untuk tenaga kesehatan di Minahasa-Tomohon.

Penyaluran bantuan APD ini didasari rasa keprihatinan dan kepedulian akan keselamatan tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi ancaman wabah Covid-19.

Dirinya merasa terpanggil untuk ikut andil memberikan bantuan APD kepada petugas medis, ditambah dengan adanya Support penuh dari Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh.

Braien mengatakan dengan APD ini diharapkan mampu menjaga tenaga medis agar terhindar dari transmisi covid-19 dari pasien atau sesama tenaga medis. Sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 ini akan berakhir. Makanya harus selalu siap. Jadi, harus dipersiapkan kelengkapannya dan kesiapannya” ucap Politisi Partai Nasdem itu.

Diketahui, Braien Waworuntu memberikan bantuan APD kepada tenaga medis ini memakai dana Pribadi.

Politisi Milenial ini juga menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti arahan atau petunjuk pemerintah untuk menggunakan masker, menerapkan sosial distancing ataupun physical distancing serta menahan diri untuk tidak gegabah.

“Banyak yang peduli, solidaritas ini akan menguatkan kita, dan saya tekankan kepada masyarakat patuhi himbauan pemerintah, lakukan apa yang seharusnya dilakukan, jangan tidak peduli, demi keselamatan kita bersama,” tutupnya.

Diketahui pula bahwa Senin 18 Mei depan, BW akan memberikan bantuan APD dan Face Shield untuk tenaga medis di Kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan Tomohon.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Terima Aduan Gaji THL Dikda Dipotong, MJP: Harus Dibayarkan!

SULUT – Beberapa Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara mengadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: