Home » News » Straigh News » Tertibkan parkir liar, Tim Patroli Dishub Manado Intenskan Pengempesan Ban
Rental Mobil Murah di Manado

Tertibkan parkir liar, Tim Patroli Dishub Manado Intenskan Pengempesan Ban


Manado.- Kadis Perhubungan Kota Manado M Sofyan mengatakan bahwa penertiban ini sesuai dengan aturan yanag sudah disosialisasikan terlebih dahulu sehingga para pengendara yang tidak mematuhi aturan pastinya kendaraannya akan dikempeskan.(16/10/18).

Diketahui Dishub meningkatkan Penertiban kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan Boulevard. Tim Patroli dari Dishub Manado menggunakan sepeda dengan sigap melakukan penertiban kendaraan baik roda dua maupun roda 4.

Lebih jauh dikatakannya, pengempesan ban kendaraan ini akan dilakukan rutin setiap hari agar memberikan pembinaan bagi sopir dan pengendara agar jangan memarkir kendaraan di tempat yang terlarang.

“Ini sudah sesuai dengan aturan dan sudah disosialisasikan pada awal tahun 2018, jadi pelaksanaan pengempesan akan dilakukan setiap harinya, “ tandas Sofyan.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Seleksi IPDN 2019, Noudy Tendean: Kuota Sulut Sebanyak 48 Calon Praja

SULUT – Terkait dengan Seleksi calon Praja IPDN tahun 2019, formasinya secara Nasional yaitu 1700 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: