Home » News » Straigh News » Terkait Teror Bom, Mumek Himbau Warga Sulut Harus Tetap Tenang
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait Teror Bom, Mumek Himbau Warga Sulut Harus Tetap Tenang

20170302_121616

Sulut – Menanggapi keresahan yang dirasakan oleh masyarakat terkait teror bom yang sementara hangat di isukan menjadi perhatian serius dari berbagai elemen masyarakat yang ada, tak terkecuali anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenny Mumek.
Anggota dewan yang merupakan kader partai PDI-P tersebut menghimbau pada masyarakat pada umumnya agar tetap tenang dan kondusif memasuki bulan penuh berkah ini.

“pertama-tama saya turut prihatin dengan korban bom yang terjadi di kampung Melayu beberapa waktu lalu, jadikan kejadian itu sebagai proses pembenahan bagi kita baik sebagai stakeholder maupun masyarakat untuk tetap menjaga bersama keamanan khususnya di Sulawesi Utara. Saya juga menghimbau, agar supaya pihak keamanan lebih ketat lagi khususnya di pelabuhan bitung, karena kita tahu bersama di sana (bitung) merupakan tempat yang strategis bagi para teroris untuk datang, yah setidaknya diperketatlah penjagaan bagi orang-orang yang datang di Sulut” papar Anggota Dewan dapil Minahasa-Tomohon tersebut, jumat (26/05/2017).

Jenny Mumek juga menambahkan bahwa Sulut merupakan contoh kerukunan antar umat beragama di Indonesia, maka dari itu ia berharap Sulut tetap aman dan nyaman untuk dikunjungi.

“Visi dan misi pak Olly dan pak Steven ialah menggerakan sektor pariwisata, jadi mari kita buat Sulut tetap kondusif aman dan saling toleransi antar umat beragama agar Sulut tetap nyaman dikunjungi” Tutupnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: