Home » News » Headline » Terkait Pengangkatan Kadis PU dan Kepala BKD Manado,Roy Roring Angkat Bicara
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait Pengangkatan Kadis PU dan Kepala BKD Manado,Roy Roring Angkat Bicara

IMG-20160404-WA0000Manado. – Pemasalahan belum adanya Rekomendasi KASN menganai  Pengangkatan Kepala Dinas PU dan Kepala BKD Kota Manado yang pada saat itu dilakukan Pejabat Walikota manado Ir Royke O Roring kian memeanas, (ROR) pun angkat bicara menangapi masalah ini.

Saat ditemui diruang kerjanya, (18/5/16) Penjabat Walikota Manado periode 2015-2016 Ir. Royke Roring kepada Awak Media mengatakan rolling di Pemkot Manado waktu lalu sudah sesuai kajian. Ia mengatakan telah dilaksanakan konsultasi ke Kementerian terkait langsung oleh Kepala BKD Kota Manado.

“Itu sangat benar jika Kepala Baperjakat (Sendoh -red) mengatakan Kepala BKD menulis pakai Spidol. Saya melakukan rolling sesuai aturan. Silakan konfirmasi langsung ke pemerintah pusat atau melalui wakil Pemerintah pusat di Sulut yakni pak Gubernur Olly Dondokambey,” singkat Roring.

Penjabat Walikota telah melakukan rolling pejabat dengan memperhatikan surat KASN Nomor B507 perihal rekomendasi mutasi JPT eselon II. Namun ternyata yang menjadi pertanyaan adalah mengingat isinya adalah mutasi JPT Pratama, maka penetapan Kadis PU dan Kepala BKD belum dapat disetujui, mengingat status mereka bukan Pejabat Tinggi Pratama yang definitif. Oleh karena itulah KASN meminta penjelasan lebih lanjut terkait usulan rolling pejabat beberapa hari lalu. Dalam surat tersebut diterangkan bahwa pengangkatan dan penetapan Kadis PU dan Kepala BKD menunggu rekomendasi KASN. Surat tersebut Nomor B507 tertanggal 23 Maret 2016.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: