Home » News » Straigh News » Terkait Pengadaan Mesin ATM BSG Di Deprov Sulut,,Sekwan: Rencananya Selesai Awal Februari
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait Pengadaan Mesin ATM BSG Di Deprov Sulut,,Sekwan: Rencananya Selesai Awal Februari

Manado – Berbagai Inovasi untuk mengembangkan Sulawesi Utara menjadi lebih baik ditunjukan Sekretariat DPRD Sulut.

Harapan Sekretaris DPRD Sulut (sekwan) Bartolomeus Mononutu dalam rangka pengadaan mesin Anjungan Tunai Mandiri/Automated Teller Machine (ATM) di lokasi kantor sekertariat DPRD Sulut, akan segera tercapai.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekwan Bartolomeus Mononutu setelah selesai berbincang-bincang dengan perwakilan bank Sulut-Go cabang pasar segar paal.

“benar sekertariat dewan telah melakukan kontrak dengan Bank Sulut-Go untuk pengadaan mesin ATM yang nantinya akan di tempatkan di halaman kantor perwakilan rakyat Sulut ini,” Jelasnya Selasa (23/01-2018).

Selanjutnya sekwan berharap mesin ATM tersebut bisa selasai awal bulan Februari.

“jika tak ada halangan semoga awal bulan mesin ATM bank Sulut-Go ini bisa selesai dan dapat digunakan oleh siapa saja baik anggota-anggota dewan, pegawai, bahkan masyarakat yang membutuhkan. Rencananya awal bulan februari tepatnya minggu pertama bisa dapat digunakan,” paparnya.

Diketahui bahwa kontrak yang dibuat Sekertariat Dewan bekerjasama dengan bank Sulut-Go cabang pasar segar paal 2 tersebut berjumlah 15 Juta/Tahun dan masuk menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sulut.

Perwakilan Bank Sulut-Go cabang pasar segar Paal 2 pun membenarkan kontrak tersebut.

“Jumlahnya kontrak berharga 15 Juta/Tahun tapi akan dibayarkan langsung 75 Juta sesuai kontrak 5 Tahun,” Jelas Kepala Cabang ibu Ronna Singgarlaki.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karame FC Manado Jawara Sepak bola U-17 Walikota Cup 2018

Manado.- Partai Final memperebutkan Juara pertama Open Tournament sepak bola U-17 Walikota Cup 2018. antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: