Home » News » Straigh News » Terkait Penertiban Para Gepeng, Legoh: Gaji Gepeng Lebih Besar Dari Seorang Birokrat, Lucu!
Rental Mobil Murah di Manado

Terkait Penertiban Para Gepeng, Legoh: Gaji Gepeng Lebih Besar Dari Seorang Birokrat, Lucu!

20170223_143027
SULUT – Penertiban yang dilakukan oleh Dinas Sosial kota Manado terkait menjamurnya para pengemis atau Gepeng mendapat apresiasi dari Anggota komisi IV bidang kesra DPRD provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fanny Legoh. Menurutnya perbuatan mereka itu hanya mencari keuntungan dengan gampang.

“Apa yang dilakukan dinas Sosial kota Manado sudah bagus, mereka (Gepeng) mencari keuntungan dengan gampang.” ungkap Legoh diruang kerjanya kamis, (23/02-2017).

Tambahnya lagi, jika dihitung gaji dari gepeng lebih besar dari gaji seorang birokrat.

“Sesuai informasi 500 ribu dalam sehari bisa mereka kumpulkan, data tahun lalu bisa mencapai 800 ribu, jika dikalkulasi sebulan 15 juta dan setahun dapat mencapai 180 juta berarti gaji mereka lebih besar dari gaji birokrat” jelasnyanya sambil tertawa.

Dirinya berharap kedepannya bagi para pendatang untuk dapat memperhatikan nama baik daerah.

“Untuk saudara-saudara pendatang apalagi yang berprofesi sebagai pengemis diharapkan untuk menjaga nama baik daerah, jangan karena ingin cari keuntungan dengan gampang sehingga hartat dan martabat serta nama baik daerah di abaikan” tegasnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Buka Kongres GMNI, Presiden Jokowi, “Manado Nyaman dan Aman”

MANADO – Buka Kongres Trisakti XX GMNI,¬† Presiden Jokowi Apresiasi Terjaganya Stabilitas Keamanan di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: